Monday, 25/1/2021 | 3:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Khan Siap Bersiang Dengan N-Max Yamaha

Suzuki Khan Siap Bersiang Dengan N-Max Yamaha

 

 

Otolibs.com – Suzuki seraya tak ingin tinggal diam untuk ketinggal pesaing utamanya, Yamaha dengan mengeluarkan berbagai tipe motor terbaru. Salah satunya adalah gebrakan dari Yamaha berani mengeluarkan N-Max. Melihat hal tersebut, saat ini Suzuki sedang mengaji dan berjanji kepada pengguna setianya jika mereka akan mengeluarkan motor yang tak kalah dengan N-Max.

Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Market Relation Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Banggas Pardede yang memberikan tanggapan jika mereka ingin mengeluarkan motor terbarunya. Bahkan dikatakan jika motor yang akan dikeluarkan ini juga akan menjadi satu image penjualan bagi Suzuki.

Berbagai Hal Tentang Motor Terbaru Suzuki

Informasi yang Masih Terbatas

Meskipun sudah memberikan statement jika Suzuki akan mengeluarkan produkan terbarunya tetapi belum secara gamblang mereka mengeluarkan informasi tentang produk tersebut. Bahkan bisa dikatakan jika pihak Suzuki masih menutup rapat-rapat tentang informasi yang berhubungan dengan motornya tersebut.

Masih sedikit malu-malu untuk mengeluarkan statement jika mereka akan mengeluarkan motor sekelas N-max juga terlihat dari bagaimana mereka berkelit jika fokus utama Suzuki masih pada motor 150 cc. Tetapi kemungkinan hal ini hanya demi menutupi informasi untuk mencari terus menerus tentang motor yang akan dikeluarkan.

Antara Nmax atau Honda PCX

Namun meskipun terus ditutupi secara rapat tetapi tetap saja banyak pihak yang berpendapat jika Suzuki kemungkinan besar akan menyasar kelas Yamaha Nmax atau Honda PCX. Terutama untuk Nmax dimana motor ini termasuk menjadi motor yang sukses menyita perhatian bagi para penggila otomotif.

Kehadiran Nmax begitu diminati oleh para penggemar karena periode laku yang cukup lama. Bahkan dengan minat yang tinggi membuat pemesanan harus dilakukan secara inden. Ha ini menunjukan begitu besar minat dari para pengguna motor akan motor yang satu ini.

Minat pasar yang tinggi ini juga diakui oleh pihak Suzuki jika tidak mungkin mereka pikirkan. PT Suzuki Indomobil Sales juga menambahkan jika mereka pasti akan menyasar seluruh segmen terutama dimanakah para kompetitor bermain. Mereka pun juga menambahkan jika para pelanggan bisa menanti gebrakan baru dari Suzuki pada pameran motor mendatang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *