Wednesday, 21/4/2021 | 5:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Johann Zarco Kangen Kenangan Indah di Jepang

Johann Zarco Kangen Kenangan Indah di Jepang

 

 

Otolibs.com – Pembalap motor Perancis, yang meraih dua gelar juara dunia Moto2 di tahun 2015 dan 2016, Johann Zarco telah menikmati beberapa momen terbaik dalam karirnya di Sirkuit Motegi, Jepang. Rookie MotoGP iniberharap dapat menciptakan kenangan yang indah lainnya di akhir pekan ini.

Rider Monster Tech 3 Yamaha untuk memenangkan Grand Prix pertamanya kelas 125cc di Motegi dan mencuri gelar Moto2 di Sirkuit Twin Ring pada tahun 2015. Saat ini, Zarco telah masuk di kelas utama dengan Yamaha YZR- M1.

“Peristiwa Motegi semakin dekat dan saya merasa senang setelah menghabiskan dua minggu positif di rumah, di mana saya mengumpulkan energi yang saya butuhkan untuk GP Jepang,” kata Zarco.

Sebagai rider yang pernah meraih sukses di Motegi, Zarco merasa senang dapat tampil lagi di Motegi di kelas utama, Motegi juga jadi salah satu sirkuit yang ia sukai.

“Ini adalah rangkaian yang saya suka dan sudutnya bagus, ditambah ada beberapa area pengereman yang keras. Saya memiliki kenangan indah tentang Motegi karena saya memenangkan balapan pertama saya di kelas 125cc di sana dan saya juga memastikan Kejuaraan Dunia Moto2 2015 di babak itu,” tambah Zarco.

Sebagai rider rookie, Zarco yang kini berada di peringkat ke-6, klasemen sementara MotoGP 217, ia bertekad untuk dapat masuk di lima besar.

“Saya ingin bertarung di dalam lima besar, dan mengapa tidak pergi ke podium? Sungguh menakjubkan bisa mencapai ini di Jepang,” harap pebalap 27 tahun itu.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *