Wednesday, 27/1/2021 | 8:18 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Laris, Stok Subaru BRZ STI Terbatas

Laris Stok Subaru BRZ STI Terbatas

Otolibs.com – Jepang merupakan negara yang memiliki banyak pabrikan mobil terkemuka, salah satunya adalah Subaru. Perusahaan yang tak kalah saing dengan pabrikan lain dalam hal mengeluarkan mobil canggih ini mengeluarkan mobil sport unggulannya yang diberi nama BRZ. Bahkan BRZ merupakan lini depan dalam jajaran mobil unggulan milik Subaru.

Mobil Mewah Edisi Terbatas

Hanya Diproduksi 100 Unit

Bagi mereka yang merupakan penggemar setia Subaru, nampaknya harus bisa bersaing untuk mendapatkan model Subaru BRZ terbaru yaitu Subaru BRZ STI Sport Edition. Pasalnya mobil yang mengusung tema warna Cook Grey Khaki tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit saja. Nampaknya pasar luar Jepang tidak akan kebagian mobil dengan interior dan eksterior menawan ini.

Bahkan konsumen yang ada di wilayah Jepang pun hanya bisa berharap untuk bisa mendapatkan mobil ini. Sebab pihak Subaru akan menentukan konsumen yang bisa memiliki mobil canggih mereka dengan sistem undian yang bersifat acak. Jika mereka termasuk dalam konsumen yang beruntung maka mereka baru bisa membeli seri teranyar BRZ ini.

Tampilan Terbaru

Penampilan dari Subaru BRZ STI Sport Edition ini akan mengusung desain aero dinamis dengan penggunaan velg multispoke 18 inchi dengan ban 225/40ZR18 Michelin Pilot Super Sport tires serta handling dan tampilan part STI yang membuatnya tambah menawan.

Pada bagian interior, mobil ini menawarkan nuansa gelap yang bisa dilihat dari dashboard yang terbuat dari bahan panel serat karbon. Tampilan elegan bisa disaksikan dalam desain shift knop, lingkar kemudi, start-stop-button, aluminium side sills dan intrumen panel gauges. Jok juga tidak ketinggalan dibuat mewah dnegan balutan kulit Alcantara.

Untuk urusan performa mesin, mobil ini dibekali dengan mesin boxer berkapasitas dua liter yang mampu memanjakan pengemudinya karena mobil bisa digeber dengan tangguh dnegan daya sebesar 205 HP. Nantinya seluruh varian mobil ini akan menggunakan transmisi manual.

Pada teknologi pengereman menggunakan rem brembo dengan paket suspensi (dampers, struts, trailing links, tower bar dan coil springs) besutan Sachs yang di-remake oleh STI. Juga drive shaft yang memiliki diameter lebar serta re-tuned Vehicle Dynamics Control atau VDS.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *