Sunday, 9/5/2021 | 2:10 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mengintip Bugatti Chiron Milik Pemain Bola Terkenal CR7

Mengintip Bugatti Chiron Milik Pemain Bola Terkenal CR7

Otolibs.com – Siapa yang tidak kenal dengan pemain bola Cristiano Ronaldo. CR7 adalah orang pertama yang berhasil mencoba mengendarai mobil Bugatti Chiron. Mobil dari pabrikan Hypercar dari Perancis telah membuat video yang memperlihatkan aksi pemain bola CR7 saat menggeber Chiron pada lintasan mobil.

Aksi Cristiano Ronaldo dengan Bugatti Chiron

Aksi tersebut berawal dari Ronaldo memasuki sebuah garasi yang dipenuhi dengan banyak mobil supercar kepunyaannya yaitu Lamborghini hingga Ferrari. Namun sesaat kemudian datanglah test driver Bugatti mengendarai Chiron terbaru dan langsung dibawa oleh Ronaldo. Selain terkenal dalam bermain bola, CR7 pun terkenal sebagai penggila kecepatan. Hal tersebut terbukti dengan dimilikinya mobil bertenaga buas di garasinya.

Mobil bertenaga 1.500 tk itu pun tidak diuji CR7 sampai selesai karena dia langsung jatuh hati padanya, dah bahkan enggan untuk mengembalikan kunci mobilnya pada test driver, dan langsung menghubungi showroom Bugatti.

Review Bugatti Chiron

Mobil ini memiliki desain luar yang futuristik serta ditambah performa mesin yang superior telah menjadikannya sebagai pusat perhatian dunia. Menariknya lagi yaitu produksi mobil ini hanya 500 unit, sehingga hanya orang-orang tertentu yang bisa mempunyai satu unit dari Hyper Car buatan Bugatti.

Mobil ini tampil lebih sporty, menawarkan interior yang sangat canggih, serta tampil lebih eksterior yang membuatnya berbeda dari Bugatti Vyron yang lebih dulu menjadi super car tercepat di dunia. Pada bagian depan sudah ada front grille berkarakter yang mempunyai lekukan bodi sangat indah dan dengan kecepatan 400 km / jam. Pada bagian belakang ada mesin W16 yang akan menambah kesan gahar mobil 2 penumpang ini.

mesin Bugatti memiliki performa 25% lebih baik dari Bugatti Veyron. Pada mesin Bugatti mempunyai16 buah silinder dipadukan dengan teknologi 4 Turbocharger yang terbagi menjadi dua. Memiliki mesin dengan kapasitas 7.993 cc dengan menghasilkan tenaga maksimal 1.500 Horsepower dan torsi maksimalnya 1.600 Nm. Harga untuk Bugatti Chiron ini mencapai lebih dari 30 miliar dan membuatnya menjadi mobil termahal di dunia.

Untuk perfomanya dimaksimalkan melalui pemakaian sistem transmisi otomatis tujuh kecepatan yang mempunyai kinerja responsif karena mampu berakselerasi dari 0 – 100 km per jam dalam waktu 2,5 detik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *