Monday, 18/1/2021 | 8:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Menjelang Akhir Tahun, Mitsubishi Siap Luncurkan Generasi Baru Outlander PHEV

Menjelang Akhir Tahun, Mitsubishi Siap Luncurkan Generasi Baru Outlander PHEV

 

 

 

 

 

Otolibs.com – Sebelum akhir tahun 2017 Mitsubishi akan meluncurkan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle terbaru di Amerika Serikat akan segera terealisasikan. Mobil ii adalah mobil listrik berbasis SUV yang akan menggantikan I-MiEV sebelum akhir 2017 nanti. Outlander PHEV ini yang rencananya akan dipasarkan di Amerika tetap mengandalkan mesin dengan 2.000 cc dan dengan dua motor listrik pada as roda depan dan belakang, serta akumulasi dari tenaga yang dihasilkan mencapai 195 tk.

Model terbaru Outlander PHEV ini hadir dengan sistem Mitsubishi All-Wheel Control yang terlebih dahulu diterapkan pada Lancer Evolution. Fitur ini akna mengontrol keseluruhan roda yang dikombinasikan dengan Electric Active Yaw Control, Anti-lock Braking System, serta Active Stability Control.

Pada mobil ini terdapat enam mode berkendara yang mana tiga bisa dioperasikan langsung oleh mobil dan tiga lainnya bisa dipilih pengemudi, yakni Eco Mode, Battery Save Mode, dan Battery Charge Mode. Di sektor hiburan dari Outlander PHEV ini ada DVD, TomTom satellite navigation, smartphone integration dan DAB radio pada GX3 + trim level. Hal ini akan membuat para pengendara akan merasakan nyaman dan terhibur.

Selain penambahan tersebut, mobil ini telah mengandalkan beberapa fitur yang canggih seperti control, 18-inch allos, heated front seats, dan dual-zone climate control. Penambahan fitur tersebut dikhususkan untuk pengemudi yang berada di daerah yang memiliki iklim sub-tropik. Mengandalkan sebuah mesin handal berukuran 2 liter yang akan dikolaborasikan dengan motor elektrik yang akan menghasilkan tenaga 200 Hp dengan driving range penuh mencapai titik 32 mil.

Hal di atas akan menambah daya tarik tersendiri untuk Mitsubishi Outlander PHEV bagi para calon pembeli. Kombinasi untuk rasio bahan bakar bisa mencapai nominal angka 156 mpg atau bisa mencapai 66 km per jam. Mobil ini pada 2018 akan dibanderol dengan harga 35.535 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 470 jutaan. Pada Mitsubishi PHEV ini juga akan memberikan garansi lima tahun untuk pemakaian atau 95.000 km dan mesin PHEV sendiri akan diberikan garansi selama 10 tahun atau 160.000 km.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *