Wednesday, 20/1/2021 | 9:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Varian Motor Honda Terbaru Oktober 2017

2. Varian Motor Honda Terbaru Oktober 2017

 

Otolibs.com – Honda merupakan salah satu produsen motor terkemuka di dunia. Produsen otomotif asal Jepang ini senantiasa menguasai pasar otomotif dalam negeri maupun luar negeri. Untuk menyambut pasar otomotif di dalam negeri, Honda memproduksi beberapa produk terbaru yang akan dipasarkan bulan Oktober 2017 ini.

Ada beberapa produk motor terbaru yang akan dirilis pada bulan ini. Bagi anda yang hendak membeli motor besutan Honda, ada beberapa produk yang bisa anda pertimbangkan untuk dipilih.

Produk Motor Honda Terbaru Oktober 2017

Honda CBR 250RR

Honda CBR 250RR merupakan salah satu variasi motor Honda terbaru yang sebenarnya sudah dirilis di pertengahan tahun ini. CBR termasuk dalam salah satu motor sport yang memiliki performa yang sangat mengesankan. Dilengkapi dengan mesin 250 cc, motor ini mampu memberikan tenaga maksimal hingga 49 TK pada kecepatan 14,000 rpm. Tidak hanya itu, CBR dilengkapi dengan teknologi rem ABS yang akan meningkatkan kenyamanan anda dalam berkendara. Motor sport ini dibanderol dengan harga 68 juta.

All New Honda Beat ESP

Beat menjadi salah satu produk Honda yang paling laris sejak dirilis beberapa tahun silam. Oktober tahun ini, Honda berencana untuk merilis All New Honda Beat ESP sebagai varian motor matik terbaik. Variasi Beat terbaru ini sangat menarik dengan desain body yang lebih sporty dan mewah. Tidak hanya itu, panel speedometer motor menggunakan teknologi LCD yang berkesan mewah. Untuk urusan mesin, disematkan teknologi PGM-FI yang memberikan performa mesin handal dan lebih irit. Untuk urusan harga, Honda membanderol motor matik ini seharga 15 juta.

All New Honda Supra GTR 150

Variasi terbaru dari Honda yang pantas untuk ditunggu adalah All New Honda Supra GTR 150. Supra mengalami banyak transformasi hingga kini hadir dengan tipe GTR berdaya 150 cc. Salah satu motor terbaru besutan Honda ini akan menjadi motor bebek terbaik di kelasnya. Dengan mesin berteknologi PGM-Fi, tenaga yang dihasilkan akan lebih besar dan lebih irit. Tidak hanya itu, performa mesin tergolong handal dengan tenaga maksimum hingga 11.6 Ps pada putaran 9,000 rpm. Untuk masalah harga, Honda membanderolnya dengan harga sekitar 21 juta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *