Thursday, 21/1/2021 | 11:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Ertiga Terbaru Oleh Spyshot

Suzuki Ertiga Terbaru Oleh Spyshot

Otolibs.com – Saat ini telah dikabarkan ada sebuah mobil yang bodinya ditutupi dengan kamuflase yang terlihat di jalan-jalan India. Mobil tersebut merupakan gambaran dari facelift Suzuki Ertiga yang sempat difoto.

PT Suzuki indomobil Sales atau SIS sendiri merupakan perusahaan kendaraan roda empat yang sedang menyiapkan beberapa model baru di tahun 2017 dan termasuk mobil Suzuki ertiga terbaru.

Suzuki Ertiga Terbaru

Dari tahun pertama muncul, mobil Suzuki Ertiga memang tidak banyak mengalami perubahan dan hanya menghadirkan faceliftnya saja.

Tapi saat ini generasi kedua dari mobil Low MPV akan segera hadir menjadi andalan dari Suzuki. Apalagi semakin beredarnya rumor yang bertambah kuat dengan adanya foto yang beredar dan diklaim sebagai mobil Suzuki ertiga generasi kedia.

Meskipun memiliki beberapa perbedaan pada teknologi dan fiturnya, Suzuki Ertiga pabrikan India atau Indonesia juga tetap memiliki bentuk yang sama. Selain itu diyakini juga dengan beredarnya foto dari Suzuki Ertiga terbaru ini akan berimbas dengan model mobil Suzuki yang diproduksi oleh Indonesia.

Sedangkan pada gambar atau foto yang beredar, mobil Suzuki masih terbalut dengan kamuflase dan tampilannya terlihat jauh berbeda. Tapi yang paling mencolok merupakan bentuk pilar C terlihat lebih besar dari mobil Ertiga yang ada saat ini.

Mobil Suzuki ertiga yang beredar tersebut dikabarkan akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan panjang. Dimensi panjangnya 4.296mm, lebar 1.695mm dan tingginya mencapai 1.685mm dengan menggunakan wheelbase ukuran 2.740mm.

3 Produk Mobil Baru Suzuki Indonesia

Mulai tahun 2017 Suzuki meluncurkan 3 produk mobil terbaru. Mulai dari mobil pikap Carry, mobil Ertiga diesel Hibrida dan mobil Ignis.

Selain itu ada juga PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS juga menyiapkan SX4, Suzuki Baleno, Swift terbaru Karimun Wagon R dengan tambahan fitur sampai dengan mobil Suzuki konsep yang saat ini sudah beredar luas.

Sedangkan jika mobil-mobil baru tersebut menjadi lebih banyak terealisasi maka jumlah tahun dalam peluncurannya akan lebih banyak lagi model baru yang dapat membuat masyarakat lebih tertarik dengan produk Suzuki Indonesia.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *