Thursday, 21/1/2021 | 11:12 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kendaraan Ini Jadi Andalan Pedagang Mobil Bekas

Kendaraan Ini Jadi Andalan Pedagang Mobil Bekas

Otolibs.com – Walaupun dunia otomotif terus didatangi berbagai model baru pabrikan tidak menjadikan pasar mobil bekas sepi peminat. Saat ini peminat mobil bekas di Indonesia masih terbilang banyak. Bisa dilihat di diler mobil bekas terdapat berbagai model dari sejumlah merek tersedia dengan lengkap untuk para konsumen. Terdapat sedan, city car, sport utility vehicle, hingga multi purpose vehicle dengan kondisi tangan kedua namun masih bagus.

Kendaraan Ini Jadi Andalan Pedagang Mobil Bekas

Kijang Innova

Pasar mobil bekas untuk saat ini masih dikuasai oleh produk dari segmen mobil MPV atau mobil keluarga. Contohnya adalah Kijang Inova yang berada di kelas MPV menengah. Untuk Kijang Innova mendapatkan respon positif dari pedagang mobil bekas karena nilai jualnya yang tidak pernah mengalami penurunan dari tahun ke tahun.

Nilai jual pada Kijang Innova dari tahun ke tahun cenderung stabil, hanya berkisar Rp5-10 juta. Di kelas MPV menengah Kijang Innova memang menjadi pilihan alternatif bagi kebanyakan keluarga Indonesia. Banyak alasan yang melatarbelakanginya, seperti memiliki kabin yang luas serta suku cadangnya yang terjangkau.

Teddy, penggawa diler mobil bekas Chelsea Mobil mengatakan bahwa Kijang Innova paling banyak diburu oleh konsumen diantara mobil diesel bekas lainnya walaupun berbeda segmen. Hal ini karena harganya yang terjangkau dan mampu membawa penumpang dalam jumlah banyak. Di pasar mobil bekas penjualan Kijang Inova sangatlah bagus, terlebih lagi jika kondisi kendaraan masih bagus dan terawat.

Tampilan Kijang Innova

Memang jika dilihat dari tampilan luarnya terlihat bahwa dari tahun ke tahun banyak sentuhan baru yang diberikan kepada Kijang Innova. Pada bagian fascia depan terdapat desain lampu utama yang memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut yang lebih tegas. Model lampu utama ini nampak lebih modern dan berkelas karena penempatan lampu heksagonal multi reflektor yang tajam.

Untuk bagian front grill Kijang Innova memiliki bentuk yang cukup besar dipadukan dengan frame bertingkat dengan aksen krom. Sementara bumper depan dirancang sejalur dengan lampu kabut yang memiliki bentuk minimalis. Untuk bodi samping Kijang Innova memiliki bnetuk yang cenderung boxy serta tidak banyak lekukan, namun tetap tampil lebih modern.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *