Monday, 24/9/2018 | 5:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

5 Velg Mobil Yang Sporty

5 Velg Mobil Yang Sporty

 

 

 

Otolibs.com – Tampilan mobil yang sporty, membuat segalanya tampak keren. Apalagi untuk para pria. Mobil seperti itu sangatlah menjadi dambaan. Meski velg salah satu bagian kecil dalam mobil, tapi kehadirannya sangat mencolok mata. Velg yang biasa saja memengaruhi kesan mobil nantinya. Lebih baik memilih vleg mobil yang sport, pun jika vleg sport adalah pilihan Anda, amati 5 Velg Mobil Yang Sporty di bawah ini.

Meski harganya mahal, akan tetapi itu sebanding dengan penampilan vleg tersebut. Jadi tidak rugi-rugi amat.

Vleg-vleg tersebut antara lainnya adalah :

  • Vleg Engkei

Vleg buatan dari negara Jepang. Harganya berkisar antata 3.4 juta sampai 4.75 juta. Harganya sesuai dengan tipe yang dipilih. Semakin baik tipe yang dipilih, semakin mahal harganya.

Vleg ini memiliki tampilan yang sangat elegan. Pantas bila digunakan pada mobil sporty yang pemiliknya adalah orang-orang kalem.

  • Vleg Exe Pagasus

Dihargai dari mulai 5 juta sampai 19 juta per set. Tipe-tipe yang dimiliki vleg merk Exe Pagasus sangat keren. Jika Anda memasang vleg ini di mobil Anda, Anda akan terlihat seperti penguasa jalan. Mobil Anda akan terlihat agresif saat melakukan perjalanan.

  • Vleg Advanti

Bermula dengan membuat ban untuk F1, kini produk Advanti sudah dikenal orang secara luas. Produknya yang elegan serta harga yang dimulai dari kisaran 4 jutaan, kalian bisa mendapatkan vleg ini kemudian memasangnya di mobil kalian.

  • Vleg Milano

5 Velg Mobil Yang Sporty berikutnya ada Vleg merk Milano. Tipe-tipenya : B15175 Chrome dihargai sebesar 6 juta per set, 107 BMF148 Black Polish berkisar dengan harga 3 jutaan, dan B151810 Chrome dengan harga sekitar 7 juta per set.

  • Velg Compomotive

Merk yang sudah mendapat label SNI ini harganya bersahabat dengan kantung Anda. Dimulai dari sekitar 875 ribu sampai 3 jutaan.

Velg merk tersebut tampilannya spoty dan cocok dipasang di mobil Anda.

Itulah 5 Velg Mobil yang Sporty. Anda bisa mendapatkan vleg tersebut per set sesuai dengan harganya. Jadi tidak dijual perbutir.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *