Monday, 24/9/2018 | 5:53 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Volvo Trucks akan Mulai Padati Perkotaan di Eropa

Volvo Trucks akan Mulai Padati Perkotaan di Eropa

 

Otolibs.com – Di tahun 2019, manufaktur truk dari Swedia yaitu Volvo Trucks percaya kalau menjual medium duty truk di kawasan Eropa. Hal ini sebab sambutan dari para pengusaha penyedia jasa banyak lakukan pemesanan.

Keunggulan dari pemakaian truk listrik yakni tereduksinya suara serta tak terdapat efek emisi gas buang yang mempengaruhi lingkungan, sehingga diklaim jadi cara baru dalam bisnis logistik.

“Electromobility sepenuhnya sesuai dengan komitmen jangka panjang Volvo Truck untuk pembangunan kota secara berkelanjutan sekaligus tanpa emisi,” ujar President of Volvo Trucks, Claes Nilsson.

Diciptakannya kendaraan in sebab masih terbatasnya pergerakan truk yang umumnya dibatasi untuk pergerakannya di perkotaan, bahkan harus terdapat ruang dan ketepatan waktu di saat melewati jalur macet.

“Teknologi dan pemahaman kami terhadap electromobility berbasis dari kesiapan solusi kendaraan komersial yang sudah terbukti pada bus listrik buatan Volvo dan juga sudah diperkenalkan solusinya melalui hybrid pada tahun 2010. Kendaraan tersebut hanya bagian dari apa yang diperlukan secara menyeluruh terhadap kesuksesan kendaraan listrik,” jelas Head of Product Strategy Medium Duty Vehicle Volvo Trucks, Jonas Odermalm.

Volvo mengklaim kalau diciptakannya truk listrik ini juga melibatkan konsumen, pemerintah tata kota, pemasok infrastruktur pengisian listrik dan stakeholder yang mempercayai amat pentingnya truk listrik.

“Kami yakin dengan penggunaan truk listrik di lingkungan perkotaan merupakan langkah pertama. Bagaimanapun kita terus melakukan pengembangan kendaraan listrik untuk penggunaan transportasi lainnya. Ini masih baru tahapan awal,” yakin Nilsson.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *