Monday, 24/9/2018 | 5:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kenapa Vinales Dibelenggu Yamaha Sampai MotoGP 2020

Kenapa Vinales Dibelenggu Yamaha Sampai MotoGP 2020

 

 

Otolibs.com – Maverick Viñales Ruiz perpanjang kontraknya bersama dengan Yamaha sampai musim MotoGP 2020. Pengumuman itu selepas perilisan livery baru Yamaha MotoGP 2018.

Selepas bersama dengan Suzuki selama dua tahun, Vinales memutuskan untuk merapat dengan Yamaha sejak musim balap MotoGP 2017.

Dengan hadirnya penekenan kontrak baru dengan Yamaha, Vinales berharap untuk dapat jalani balapan musim 2018 lebih tenang.

“Saya merasa lebih baik dengan tim, saya merasakan daya saing yang luar biasa sehingga saya merasa ingin menang bersama Yamaha,” ujar Vinales.

Menurut rider dari Spanyol ini mengimbuhkan dengan hadirnya kontrak anyar jadi amat spesial dan baik bagi kedua belah pihak.

“Tentunya dengan kesepakatan baru ini bagus untuk saya dan juga tim, dan saya kira ini sangat spesial. Terimakasih pada Yamaha karena mereka telah mewujudkan impian saya,” tambahnya.

Sementara Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing juga berkomentar Vinales diikat sampai tiga musim ke depan.

“Maverick menjadi asset penting bagi tim ketika dirinya bergabung. Dirinya punya motivasi penuh dan tak pernah kehilangan semangat tujuannya. Meski musim 2017 tak mudah, namun dirinya mampu mengantarkan Yamaha tiga kali memang dengan mengamankan kemenangan manufaktur hingga 500 ikut GP pada kali tahun pertama bersama kami,” ujar Jarvis.

“Maverick masih muda, jadi kita melihat masa depan cerah pada dirinya di balapan ini dan kami sangat senang bisa bersamanya untuk tiga musim ke depan di MotoGP,” tekannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *