Monday, 24/9/2018 | 5:12 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wadaw! Sosok Penting Yamaha Tak Hadiri Peluncuran Movistar Yamaha MotoGP

Wadaw! Sosok Penting Yamaha Tak Hadiri Peluncuran Movistar Yamaha MotoGP

Otolibs.com – Dirilisnya tim Movistar Yamaha MotoGP yang dihelat pada Rabu waktu setempat di Madrid, ternyat terdapat satu orang penting yang tak datang.

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, ternyata yang tak terdapat pada jejeran saat para petinggi mengapit dua pebalap jagoan Valentino Rossi & Maverick Vinales.

“Saya ingin ungkapkan permohonan maaf saya telah melewatkan presentasi tim akibat masalah kesehatan. Tim kembali diperkenalkan di Madrid tahun ini, untuk ikut perkenalan oleh Telefonica Spain sebagai warna baru tim, sebelum memulai musim awal 2018,” buka Jarvis.

“Kali ini akan menjadi tahun kelima bagi tim bekerjasama dengan Movistar. Kolaborasinya telah menghasilkan banyak kesuksesan di masa lampau, termasuk tiga juara tahun 2015 dan titel tim pada 2016. Kita telah merayakan kemenangan bersama, sekaligus berlajar bersama apabila tak sesuai dengan pengharapan.”

Jarvis menekankan kalau jelang pengujian pra musim tidak cuma sekadar duduk santai. “Kita melihat awal 2018 merupakan kesempatan untuk lebih tampil segar. Kita akan memanfaatkan kesempatan dengan kerja keras untuk meraih tujuan lebih jauh.”

“Kita juga ada logo baru tim, sehingga lebih jauh terlihat kerjasama dengan Movistar dan Yamaha. Saya yakin bahwa Maverick Vinales dan Valentino Rossi sama-sama tidak sabar yang begitu juga dengan penggemar mereka.”

“Di Yamaha kita sangat memerhatikan hal seperti itu, meskipun pebalap punya pandangan berbeda ketika di lintasan, balapan adalah bagaimana saling memberikan keuntungan.”

“Dedikasi dan komitmen pebalap akan diselaraskan dengan para teknisi dan staff di tim serta mitra dan sponsor, jadi saya sangat tak sabar memulai musim balap tahun ini,” tekannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *