Thursday, 19/7/2018 | 3:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wuling Cortez Diuji dari Semarang ke Yogyakarta

Wuling Cortez Diuji dari Semarang ke Yogyakarta

Otolibs.com – Beberapa waktu yang lalu Wuling telah merilis MPV kelas medium pesaing Innova, Wuling Cortez. Untuk membuktikan ketanggungannya, Wuling pun mengadakan test drive Wuling Cortez.

Kali ini, wuling mengajak media otomotif nasional lainnya untuk menguji Wuling Cortez. Pengujian dilakukan mulai dari Semarang, Solo sampai ke Magelang.

Terdapat lima unit Cortez yang diuji. saat  melakukan pengujian baik jadi pengemudi maupun menumpang untuk rasakan seberapa nyaman, seberapa tangguh performanya, dan bagaimana handlingnya.

“Kami akan sama-sa.a melakukan tes selama tiga hari ke depan. Kami akan mulai dari sini di Semarang,” kata Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding, di Semarang, Jawa Tengah.

Jason mengatakan kalau pihaknya mulai merilis mobil di Indonesia di tahun 2017 lalu.Sejak saat itu, dirinya mengklaim mobil China ini memperoleh respons positif dari masyarakat Indonesia.

“Itu lah kemapa kami meluncurkan MPV kedua kami, Cortez. Silakan Anda melihat desain yang baik, fitur lengkap dan temukan pilihan terbaru dari segmen MPV,” sebut Jason.

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors mengimbuhkan, dipilihnya Jawa Tengah untuk pengujian Wuling Cortez juga karena wilayah ini merupakan salah satu wilayah paling berkontribusi di Indonesia. secara penjualan, Jawa Tengah menyumbang 10% dari total penjualan Wuling di Indonesia.

“Jawa Tengah itu ketiga terbesar. Pertama tetap Jabodetabek. Kedua Jawa Timur,” kata Dian pada kesempatan yang sama.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *