Thursday, 3/12/2020 | 12:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Resmi: Lamborghini Aventador S Roadster Rilis Di Indonesia

Resmi Lamborghini Aventador S Roadster Rilis Di Indonesia

 

 

Otolibs.com – Ajang Indonesia International Motor Show 2018 mendatangkan beragam pilihan mobil. Terlebih, mobil super sekelas Lamborghini pun hadir di IIMS.

Sebuah importir umum mobil-mobil mewah, Prestige Image Motorcars merilis amborghini Aventador S Roadster pertama di Indonesia. Lamborghini Aventador S Roadster yang dirilis ini hadir dengan warna Giallo Spica (kuning).

“Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Aventador S Roadster pada IIMS 2018. Kami terus berkomitmen untuk terus memberikan gebrakan-gebrakan baru, dan semoga kehadiran Prestige Motorcars di IIMS dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif Indonesia,” sebut Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcara di arena IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Rudy pun menyebut jika Lamborghini Aventador S Roadster berkelir kuning ini telah dipesan orang. Pemesannya ungkap Rudy, berasal dari kalangan pengusaha.

“Ini sudah di DP orang sebelum launching. Harga Rp 18,5 miliar off the road. Belum sama spek (penambahan personalisasi eksterior dan interior). Spek bisa tambah 20-30 ribu dolar Amerika kalau bespoke,” kata Rudy.

Lamborghini Aventador S Roadster ini mempunyai mesin bertenaga 740 daya kuda. Akselerasi dari 0-100 km/jam tuntas dalam 3.0 detik. Kecepatan tertingginya bisamencapai 350 km/jam. Transmisi Pergeseran Independen tujuh percepatan menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik, dengan rem keramik karbon sebagai standar.

Mobil ini juga dikompliti dengan panel atap hardtop yang ramping. Atap dapat dibuka atau pun ditutup secara manual dengan berat kurang dari 6 kg. Atap tersebut dibuat cembung untuk memastikan ruang kabin yang maksimal untuk pengemudinya, dan dilengkapi pila dengan sistem pengencang yang mudah memungkinkan panel atap cepat dikeluarkan dan disimpan di bagasi depan.

Lamborghini Aventador S Roadster juga dapat dikonfigurasi secara personal. Terlebih pada bagian interiornya. Untuk interior, terdapat pilihan lengkap kulit dan Alcantara dalam kombinasi tunggal & dua warna serta berbagai pilihan jahitan & trim. Untuk eksternal ada personalisasi berupa branding & carbon fiber. Konsumen juga dapat memilih sendiri spesifikasi internal panel atap, dapat ditutup Alcantara hitam dibingkai oleh karbon hitam matt sebagai standar atau opsional paket Karbon Kulit.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *