Monday, 25/1/2021 | 4:14 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Begini Jadinya Jika Darius Sinathrya Menunggangi Motor Rp 7,6 Miliar di Sentul

Begini Jadinya Jika Darius Sinathrya Menunggangi Motor Rp 7,6 Miliar di Sentul

 

 

Otolibs.com – Menunggangi gagahnya motor Honda RC213V, Darius Sinathrya menjadi pusat perhatian pada gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 di Sentul Internasional Circuit. Belum juga menggeber motornya, presenter yang kerap muncul untuk membawakan acara olahraga ini dikerubuti oleh para peserta komunitas bikers untuk berfoto bersama.

Di ICE Day 2018 balapan seri pertama ini, Darius memang berpeluang untuk menjajal ketangguhan Honda RC213V-S. Tunggangan yang dibanderol Rp 7,6 miliar itu merupakan motor balap MotoGP versi jalanan. Darius juga menjajal satu motor balap lainnya yakni CBR250RR.

Dua lap dilahap Darius dengan memakai RC213V-S. Bagi dirinya, tarikan tenaga dari motor itu amatlah tinggi, sehingga membuat tenaganya lumayan membuat tenaganya cukup terkuras ketika pertama kali mencoba.

“Dapat kesempatan mencoba motor RC123V-S. Memang powernya sangat besar, jadi agak capek juga. Aku pikir ini luar biasa, saya juga menikmati sekali. Handling nyaman banget, mesin bagus, speednya bagus, perfect deh. Break system juga bagus. Tapi memang butuh tenaga ekstra,” ujar Darius di Sirkuit Sentul, Minggu (22/4/2018).

Diungkapkannya, walau cukup menguras tenaga, ia amat menikmati ketangguhan Honda RC123V-S. Ia mengaku masih amat penasaran untuk mencoba kecepatan motor tunggangan pembalap MotoGP Marc Marquez tersebut.

“Memang cukup capek dan pegal karena besar sekali powernya. Saya senang, ini motor yang luar biasa, ini kan baru pertama kali juga mencoba, sempat deg-degan juga,” kata Darius.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *