Friday, 27/11/2020 | 2:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sokon Resmi Luncurkan Mobil Penumpang Jenis SUV Pertamanya

Sokon Resmi Luncurkan Mobil Penumpang Jenis SUV Pertamanya

 

Otolibs.com – Salah satu dari produsen pendatang baru asal China PT Sokonindo Automobile telah resmi merilis mobil penumpang jenis SUV pertamanya yaitu Glory 580 di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Mobil itu pun digadang-gadang dapat jadi pesaing Honda CR-V namun dengan banderol harga yang lebih murah.

Tak berhenti sampai disitu saja, Sokon pun bakal merilis mobil lain. Seperti yang telah disampaikan Marketing Director Sokon, Franz Wang, jenis produk mobil penumpang yang bakal menyusul Glory 580 bakal diumumkan selepas sudah jelas persiapan produksi maupun peluncurannya.

“Untuk produk selanjutnya saat kita sudah punya rencana yang detil, kita akan informasikan,” ujarnya pada wartawan, di JIExpo Kemayoran.

Tapi yang jelas lebih lanjut Franz menuturkan, produk Sokon yang sebenarnya bakal ikut bersaing di pasar roda empat Indonesia sepertinya tak pada di tahun ini. Karena untuk saat ini fokus mereka tertuju pada empat varian Glory 580.

Tapi dari 4 varian yang dihadirkan, Sokon bakal fokus pada dua varian lebih dulu mengenai penjualan. “Saat ini tahun ini kita mulai pemesanan, pre-sale untuk Glory 580. Ada empat versi, dua diantaranya kita sudah membuka pemesanan. Untuk dua versi lainnya tunggu tanggal mainny,” lanjut Franz.

“Namun sekali lagi untuk produk baru selanjutnya kita tunggu sampai rencana kita berjalan lancar dan jelas, kita akan segera mengundang rekan media dan menginformasikan lebih detil lagi,” imbuhnya.

Untuk harga pun Glory 580 yang merupakan mobil SUV rakitan dari pabrik sokon di Cikande, Serang itu dibanderol harga kisaran mulai Rp 220- Ro 350 jutaan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *