Wednesday, 2/12/2020 | 7:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Masih Belum Mau Bocorkan Harga Nex II

Suzuki Masih Belum Mau Bocorkan Harga Nex II

Otolibs.com – Belum lama ini Suzuki Indonesia merilis skuter matik teranyarnya Suzuki Nex II. Tapi sayangnya PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia masih belum mengumumkan harga pastinya.

Marketing and Bussiness Development Head menyampaikan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Yohan Yahya, kemungkinan harga Suzuki Nex II bakal diumumkan bulan depan.

“Bulan depan sudah ada. Pengumuman harga bulan Mei ya,” ucapnya pada wartawan, di JIExpo Kemayoran, Senin (24/4/2018).

Walau masih tak mau mengkonfirmasi harga pastinya, tapi Yohan memberi bocoran pada kisaran beda harga dari lima model Suzuki Nex II yang dihadirkan.

“Ada lima varian, yang pasti kompetitif. Bedanya kisaran Rp 500- Rp 700 ribuan,” ucapnya.

Walaupun seperti itu ia menjamin harga yang bakal dibanderol pada Suzuki Nex II itu masih pada kategori yang pantas untuk jenis dengan skuter matik entry level walau lebih mahal daripada generasi sebelumnya.

“Harga tunggu tanggal mainnya. Kalau diinformasikan sekarang nanti enggak pada beli. Yang pasti harganya kompetitif sekali, dan karena ada beberapa perubahan pasti naik ya, sedikit-sedikit,” lanjutnya.

Suzuki Nex II yang dipresiksi lokal ini hadir dengan 5 model berbeda yaitu Nex II sporty runner, fancy dyamic, elegant premium, elegant, dan standar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *