Saturday, 16/10/2021 | 3:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Setelah Lama Menunggu, Akhirnya Mitsubishi Xpander Datang

Setelah Lama Menunggu, Akhirnya Mitsubishi Xpander Datang

 

Otolibs.com – Lubernya angka pemesanan Mitsubishi Xpander ternyata bukan cumamenjadi keuntungan untuk Mitsubishi. Tapi juga turut menimbilkan masalah, salah satunya yakni konsumen mesti menunggu lama untuk dapat mengendarainya.

Mitsubishi pun menuturkan konsumen Mitsubishi Xpander mesti menunggu sampai memakan waktu 4 bulan. Dan hasilnya masalah itu saat ini telah mulai menimbulkan dampak. Sebagian konsumen yang sudah memesan Xpander membatalkan pemesanannya.

“Kalau dilihat dari inden sih masih cukup tinggi, tapi memang ada beberapa customer yang cancel, itu tidak dapat dipungkiri,” ujar Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motora Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, kepada wartawan, pada IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran.

“Rata-rata yang cancel itu memang tidak mau kalau menunggu lama kendaraannya, karena mungkin kendaraannya (yang lama) sudah terlanjur terjual, dan berharap akan mendapatkan kendaraan dalam waktu yang cepat,” imbuhnya.

Tapi untuk konsumen yang membatalkan pemesanan Mitsubishi Xpander kata Imam di IIMS 2018, jumlahnya tak banyak, cuma beberapa saja.

“Saat ini masih dihitung, tentunya dari Desember ke sini (sampai sekarang) angka cancelnya sangat sedikit. Karena diler kita sudah mensosialisasikannya bahwa SPK di bulan tersebut tinggi,” katanya.

“Tapi diler kita sudah menginformasikan soal ini, jadi apabila inden sekarang butuh waktu sekitar 3-4 bulan untuk unitnya bisa diterima. Dan keliatannya, kalau dari Desember ke sini customer sudah mengerti, jadi kita sarankan ke diler-diler kita untuk mensosialisasikannya. Itu sudah kami informasikan,” tutup Imam.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *