Wednesday, 27/1/2021 | 8:35 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW HP4 Race Rp 2,1 Miliar Telah Laku Terjual

BMW HP4 Race Rp 2,1 Miliar Telah Laku Terjual

 

 

Otolibs.com – Superbike asal pabrikan Jerman, BMW HP4 Race, yang dibawa oleh BMW Motorrad Indonesia sudah laku terjual selepas 7 hari motor dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2018. Walau telah laku dan terbuktiada peminatnya, BMW Motorrad masih belum berencana untuk membawanya kembali ke RI.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor, Joe Frans, walau superbike HP4 Race asal negeri bavarian tersebut telah laku. Tapi ia masih belum dapat memastikan apakah motor itu bakal balik dibawa ke Indonesia.

“Belum (ada rencana bawa lagi ke Indonesia) mas,” katanya, Kamis (26/4/2018).

Alasannya, lebih lanjut pria akrab disapa Joe tersebut menerangkan, harga HP4 Race yang setinggi langit jadi faktor pihaknya masih ragu untuk membawa superbike tersebut kembali ke Tanah Air.

“Karena unit itu kan mahal,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, BMW HP4 Race yang yang spesial dipakai di sirkuit balap tersebut jadialasan lainnya BMW Motorrad Indonesia masih belum yakin untuk memboyongnya lagi ke Indonesia.

“Akan kami peritmbangkan, mengingat unit hanya bisa dipergunakan di arena sirkuit,” ucapnya

Motor seharga Rp 2,1 miliar tersebut cuma ada di Indonesia. Hargamotor tersebut sama seperti harga mobil mewah sebab produksi yang terbatas di seluruh dunia. Cuma ada 750 unit BMW HP4 Race di dunia dan yang ada di Indonesia adalah pada urutan 114.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *