Tuesday, 19/6/2018 | 8:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW X3 Terbaru Laris Manis di Pasaran

BMW X3 Terbaru Laris Manis di Pasaran

Otolibs.com – BMW memang telah mengenalkan All New X3 teranyar di Indonesia. Walau berlabel Rp 1 Miliar, mobil bongsor ini masih mempunyai tempat tersendiri di hati pencinta BMW.

Terbukti di ajang IIMS 2018 kemarin, BMW X3 sukses meraup 10 persen penjualan BMW di IIMS 2018. BMW Group Indonesia pun akhirnya mensyukuri hal itu, dan akhirnya memastikan akan segera mengirim ke garasi konsumen secepat mungkin.

“All-new BMW X3 mendapatkan respon yang sangat positif dari pengunjung IIMS. Sekitar 10 persen dari total SPK BMW adalah kendaraan Sport Activity Vehicle All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

“Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada hal kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih sehingga layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.

Pada kesempatan yang sama Jodie juga menyampaikan rasa syukurnya, sebab BMW begitu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan 600 unit pemesanan yang diterima BMW di IIMS 2018.

“Prestasi ini dapat tercapai dengan dukungan semua pihak – media, karyawan BMW Group Indonesia, Authorized BMW Dealer, dan juga line-up kendaraan terbaik BMW dan MINI. Untuk pengiriman kendaraan bervariasi tergantung model kendaraan BMW. Beberapa model unit tersedia dan dapat segera dikirimkan ke pelanggan, seperti BMW Seri 3 dan BMW Seri 5,” ujarnya.

Tags: , ,
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *