Sunday, 23/9/2018 | 6:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ciptakan Model Baru, Motor KTM Lawas Didiskon

Ciptakan Model Baru, Motor KTM Lawas Didiskon

 

 

Otolibs.com – Merek motor asal Austria, KTM mengenalkan tampilan baru di jajaran motornya dengan memakai side muffler atau knalpot samping. Model terbaru ini bakal diterapkan pada semua produk KTM yang bakal dijual di Indonesia nantinya. Maka, untuk motor yang masih memakai gaya lama yakni knalpot kolong akan terdapat harga khusus berupa diskon.

Hal itu dikatakan langsung oleh Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor Kristianto Goenadi sebagai Agen Pemegang Merek KTM di Indonesia. Harga spesial ini berbeda-beda tergantung dari model yang dipilih.

“Kita menambah line produk daripada produk terdahulu. Ini tidak terbatas, kita akan terus modelnya akan tetap seperti ini (motor-motor KTM setelah ini), dengan knalpot samping atau side muffler. Jadi kita ada satu line up baru. Ini sebelumnya belum pernah ada. Kita di Indonesia baru pertama kali ini untuk special edition line up ini,” papar Kristianto wartawan di Jakarta Fair Kemayoran, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Untuk model yang baru ini kita pasang harga standar, tapi yang model terdahulu kita berikan special discount. Beragam potongannya sampai Rp 4 jutaan,” lanjutnya.

Motor sport 250cc terbaru dari KTM ini dibanderol dengan harga Rp 50,9 juta on the road Jakarta. Kelebihannya, suaradan performa motor lebih kental terasa ketimbang model lamanya.

“Kelebihannya ada di suara muffler yang sedikit lebih keras, ngebass daripada yang dahulu jadi seperti big bike. Kan orang Indonesia suka motor yang seperti ini, ada suara ngebassnya. Kemudian customer melihat ini mempermudah untuk dimodifikasi soalnya kalau underbelly (yang knalpotnya dikolong) rada susah,” tutup Kristianto.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *