Saturday, 23/6/2018 | 2:28 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Dari Boy Sampai Bright Antarkan Gerry Nasution Jadi Juara

Dari Boy Sampai Bright Antarkan Gerry Nasution Jadi Juara

 

 

Otolibs.com – Pemberian nama dari rider tunggangannya telah jadi tradisi. Nama unik untuk kendaraannya pun turut disematkan. Nama tersebut juga pasti mempunyai arti. Nah, BMW Driver Trainer, Gerry Nasution, mempunyai empat mobil BMW seri 3 untuk balapan dengan nama yang berbeda-beda.

Ke-4 BMW seri ke-3 tunggangan dari Gerry terdiri dari dua BMW E36 dan duanya lagi model E30. Mulai dari nama orang sampai nama nama hewan dipakai jadi nama tunggangannya tersebut.

“Yang pertama itu adalah kita kasih nama si Blue, kedua E30 itu kita kasih nama si Boy karena dia laki banget lah, laki yang ganteng dan maskulin itu si Boy. Mobil ketiga saya namanya si Bull, dia E30 juga tapi kenapa Bull karena saat kita mau bangun mobil ini kita harapkan jadi mobil yang maco, Bull itu artinya dia kalau dilihat seperti banteng. Yang terakhir Bright karena warna dasar dia putih dan dia berangkat dari mobil yang standar karena mau dipakai di kelas balap dengan spek mesin standar, tapi punya harapan mobil ini bersinar,” tutur pria yang juga sebagai Penggagas dan pembalap BMW Team Astra (BTA) itu.

“Semua nama depan pakai huruf B karena saya suka huruf B,” tambah Gerry.

Bukan cuma itu, Gerry juga mempunyai julukan lain untuk keempat BMW Seri 3-nya itu. Yaitu BTA 1 Marina untuk si Blue, BTA 2 Laguna untuk si Boy, BTA 3 Estoril untuk si Bull, dan BTA 4 Alpine untuk si Bright.

“Kenapa namanya begitu? BTA untuk nama tim BMW Team Astra, angka untuk nomor urut mobil, yang pertama Marina karena memang warna dasarnya marina blue, yang kedua Laguna, karena memang warna dasarnya Laguna Seca, yang ketiga warna dia adalah estoril blue, dan yang keempat alpine white jadi kita selalu memberi nama berdasarkan warna,” ujar Gerry.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *