Saturday, 23/6/2018 | 2:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Menjelang Lebaran, Ratusan Ribu Mobil Toyota Antri ke Bengkel

Menjelang Lebaran, Ratusan Ribu Mobil Toyota Antri ke Bengkel

Otolibs.com – Mudik menjelang lebaran jadi tradisi orang Indonesia. Tidaklah jarang juga masyarakat yang mudik naik mobil pribadi. Sebelum berangkat mudik, mobil mesti dipastikan pada keadaan prima.

Oleh karena itu, banyak juga dari pemilik mobil yang berbondong-bondong ke bengkel sebelum akhirnya berangkat mudik. Untuk mendukung hal tersebut, Toyota pun akhirnya mengadakan program khusus untuk pelanggan yang mau melakukan servis mobilnya menjelang lebaran.

Toyota sebelumnya mempunyai Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang diselenggarakan mulai dari tanggal 7 Mei-2 Juni 2018. Promo ini memanjakan pelanggan Toyota yang bakal mudik Lebaran. Pada program Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan dapat memperoleh diskon sampai 25% untuk jasa servis dan diskon sampai 20% untuk suku cadang tertentu.

Bagi Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, ratusan ribu konsumen Toyota menyerbu bengkel resmi sebelum lebaran. Terlebih dengan hadirnyapromo ini.

“Selama tanggal 7-27 Mei itu sudah 223.000 customer yang ke bengkel resmi yang berhubungan dengan pre-holiday campaign yang kita berikan. Kan yang kita berikan ada diskon oli, diskon servis. Intinya kita lebih ke arah biar kendaraan Toyota siap digunakan untuk mudik,” ujar Henry.

Jumlah mobil yang diservis di bengkel resmi Toyota, kata Henry, naik sekitar 20% ketimbang bulan-bulan normal. Kenaikan tersebut tak cuma didukung program diskon yang diberikan olehToyota, melainkan juga banyak konsumen yang ingin mengecek kendaraannya sebelum akan mudik.

“Kelang lebaran kan banyak orang yang walaupun belum waktunya (servis) pengin dicek lagi untuk memastikan mobil dibawa mudik itu lebih aman,” sebut Henry.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *