Saturday, 23/6/2018 | 2:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ada Pos Jaga 24 Jam Untuk Para Pemudik yang Pakai Motor

Ada Pos Jaga 24 Jam Untuk Para Pemudik yang Pakai Motor

 

Otolibs.com – Arus mudik diprediksi bakal terjadi di tanggal 8-10 Juni 2018. Bagi yang mudik menggunakan motor, pastikan kondisi motor telah prima supaya perjalanan bisa ditempuh dengan mulus.

Di sisi lain, pastikan kondisi badan juga tetap dapat fit supaya mudikberjalan agar aman serta nyaman. Menurut pemudik yang naik motor, luangkanlah waktu untuk beristirahat.

Yamaha menghadirkan Pos Jaga Yamaha selama 24 jam lewat program Mudik Wisata Semakin Asik Untuk Semua. Terdapat 44 layanan bengkel & pos jaga yang bakal dibuka di tanggal 10 sampai 17 Juni yang akan datang di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, sampai Nusa Tenggara Barat.

“Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta,” ujar GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin, pada keterangan tertulisnya.

Sejumlah fasilitas, lanjutnya, disediakan pula pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan.

Pos Jaga Yamaha menyediakan fasilitas musala, bale untuk istirahat, makanan kecil & minuman dan suvenir, Wi-Fi dan games gratis, hingga fasilitas pijat.

Ada pula servis gratis untuk semua merek motor dengan bengkel juga yang dibuka selama 8 jam tiap harinya. Pemudik juga dapat melakukan test ride skutik MAXI Yamaha terbaru, Yamaha Lexi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *