Thursday, 19/7/2018 | 4:00 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Apes, Mobil Ini Hangus Terbakar Gara-gara Ponsel

Apes, Mobil Ini Hangus Terbakar Gara-gara Ponsel

 

 

Otolibs.com – Sebuah mobil Nissan Maxima kepunyaan seorang wanita di Detroit, Amerika Serikat terbakar belum lama ini. Dilaporkan, api dipicu oleh handphone yang terbakar.

Diberitakan ABC News, seorang wanita yang mengemudi Nissan Maxima tersebut menuturkan salah satu ponselnya terbakar saat dirinya tengah mengemudi. Mobilnya pun hancur total, beruntung wanita tersebut dapat keluar dari mobil dan selamat.

Wanita yang tidak mau disebut namanya tersebut sedang berkendara di pusat kota Detroit beberapa waktu lalu. Dia meletakkan 2 ponselnya di cupholder. Ia lalu melihat percikan api dan salah satu ponselnya terbakar.

“Saya pikir saya akan mati ketika saya melihat percikan api. Itu terjadi dengan cepat. Itu terbakar. Orang-orang menyuruhku untuk menjauh dari mobil. Bagaimana jika saya di jalan raya terjebak macet dan tidak bisa keluar?” ucapnya.

Wanita tersebut sukses menepikan mobil dan keluar dari mobilnya. Ketika keluar, mobil dengan cepat dilalap api.

Produsen HP Samsung memang mempunyai masalah dengan ponsel yang terbakar. Namun, Galaxy S4 atau Galaxy S8 kepunyaan pengemudi wanita tadi tak termasuk pada daftar recall. Samsung pun mengatakan tengah menyelidiki insiden itu.

“Kami ingin melakukan penyelidikan penuh tentang masalah ini. Sampai kami dapat memeriksa semua bukti, tidak bisa dikatakan penyebab sebenarnya dari insiden apa pun,” kata pihak Samsung dalam pernyataannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *