Thursday, 19/7/2018 | 4:01 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kevin De Bruyne, Sederhana Tanpa Memakai Supercar

Kevin De Bruyne, Sederhana Tanpa Memakai Supercar

 

 

Otolibs.com – Menjadi pemain sepakbola, gaji yang tinggi biasanya dipakai untuk bermewah-mewah. Wajar, mereka memakai uang hasil keringatnya untuk memanjakan diri. Salah satunya yakni dengan membeli mobil super dengan tenaga tinggi yang harganya tentu mahal.

Sejumlah pesepakbola kenamaan mempunyai beragam koleksi mobil super yang bahkan dapat ngebut sampai lebih dari 300 km/jam. Namun menurut Kevin De Bruyne, pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut tidak mau untuk bermewah-mewahan dengan membeli mobil super yang mahal.

Pada Sunday Times, agen De Bruyne, Patrick de Koster, menuturkan Kevin tidak peduli dengan uang. Ia tak pernah meneken kontrak dengan memikirkan apa yang bakal ia dapatkan.

“Ayahnya mengurus keuangannya dan memasukkan sebagian besar penghasilannya ke dalam investasi. Dia hanya memakai 10 persen untuk hidupnya,” kata Patrick.

Walaupun seperti itu, mobil pencetak gol Belgia ke gawang Brasil di perempat final Piala Dunia 2018 tadi malam ini dapat dibilang cukup mewah. Ia memakai mobil Jerman, lansiran Mercedes-Benz.

Saat merapat  ke klub Manchester City, De Bruyne membeli SUV Mercedes G63 AMG. Ditahun lalu, De Bruyne menganti mobilnya dengan Mercedes GLE Coupe. Laman Facebook Mercedes-Benz Eurostar 2000 pada tahun lalu mengupload foto De Bruyne bersama Mercedes GLE Coupe.

“Kevin, selamat datang kembali dan semoga beruntung dengan bintang barumu,” tulis laman Facebook itu menyertai foto De Bruyne dengan GLE Coupe.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *