Thursday, 19/7/2018 | 3:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Bandit Datang, Lalu Gimana Nasib GSX-S150?

ddf

Otolibs.com – Dalam satu bulan ke depan, Suzuki bakal merilis motor naked sportnya yaitu Suzuki Bandit ke tanah air. Sekarang ini telah ada GSX-S150, artinya terdapat dua produk dengan jenis dan kapasitas yang sama dari Suzuki.

Tapi kalau melihat penjualan Suzuki GSX-S150 yang masih kurang baik, yang diakui juga oleh Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya, Suzuki Bandit diharapkan dapat lebih menggenjot penjualan Suzuki.

“Ya kita harapkan sih, memang jujur saja (GSX) S-nya tidak terlalu jalan, tidak begitu besar, nah kita berharap di Bandit ini jauh lebih besar,” ujarnya pada wartawan, di Jakarta.

Walaupun seperti itu bukan berarti dengan kehadiran Suzuki Bandit, nantinya Suzuki GSX-S150 bakal distop penjualannya. “Masih lanjut S-nya,” kata Yohan.

Karena, Yohan menganggap walau tak begitu diminati, Suzuki GSX-S150 ini masih mempunyai konsumen.

“S ini memang lebih kita tujnukan ke street sport, orang yang memang masih, kembali tadi saya katakan mereka yang punya ego tapi mau tampil sporty itu untuk yang S,” tuturnya.

Selain itu lebih lanjut Yohan menuturkan, walau mempunyai jenis serta kapasitas mesin yang sama, Suzuki Bandit dan GSX-S150 tidak bakal saling makan konsumen.

“Jadi kalau sekarang itu kan kita lihat pasar itu kan terbagi-bagi , contoh matik ada yang standar ada yang sport ada yang premium kan, jadi sama-sama matik, sport kita pun kita pilah-pilah dan masing-masing ada segmenya tersendiri, jadi kalau ditanya takut ya nggak karena ada segmennya sendiri-sendiri,” lanjutnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *