Saturday, 18/8/2018 | 8:11 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Segini Harga yang Dibutuhkan Untuk Buat Motor Trail Bermuka Dua

Segini Harga yang Dibutuhkan Untuk Buat Motor Trail Bermuka Dua

 

Otolibs.com – Bagi Otolovers mau memulai permak motornya, tak salah untuk dapat lakukan pergantian di bagian kaki-kaki. Sebut saja dengan mengubah tampilan pelek, karena seperti yang diketahui bersama pelek motor bukan cuma tersedia dari pabrikan atau aftermarket saja, namun ada juga lho pelek kustom yang tawarkan tampilan kece. Tapi untuk biayanya, dijamin ini dapat lebih mahal ketimbang dengan pelek pabrikan atau aftermarket.

Seperti yang dijelaskan oleh pemilik bengkel Black Orcid, Wahidin, pelek motor kustom biaya yang mesti dikeluarkan dapat mencapai Rp 20 jutaan. Tergantung seperti apa desain pelek yang diinginkan konsumen.

“Dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta, itu combine pelek jari-jari sama racing (palang),” ujarnya di Ciledug, Rabu (11/7/2018).

“Kalau yang jari-jari ada macamnya ada yang jari-jari gede ada yang standar, rangenya dari Rp 500 ribu sampai Rp 15 juta, yang racing juga segituan,” tambah Wahidin.

Tapi beda lagi kalau pelek kustom yang diinginkan mesti didatangkan dari luar negeri alias impor. harganya kata Wahidin dapat mencapaiRp 100 jutaan.

“Kalau kustom kalau yang impor bisa Rp 50 sampai 100 juga ada, kalau kaya buat Harley gitu bisa sampai Rp 100 juta,” ucapnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *