Friday, 23/4/2021 | 2:16 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW Seri 6 GT & Seri 5 Touring Ada Kesamaan di Karakter Konsumen

BMW Seri 6 GT & Seri 5 Touring Ada Kesamaan di Karakter Konsumen

 

 

Otolibs.com – BMW Group Indonesia sudah merilis dua mobil terbarunya secara bersamaan yakni BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring. Keduanya dijual dengan jumlah terbatas di Tanah Air.

Dua kendaraan terbaru ini hadir untuk penggemar BMW yang menginginkan kendaraan dengan desain emosional tapi tetap bisa memenuhi kebutuhan fungsionalitas kendaraan seperti kabin yang lapang & kenyamanan berkendara jarak jauh.

Jodie O’tania selaku Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia,  mengungkapkan alasan kenapa BMW Indonesia meluncurkan dua produknya secara bersamaan. Baginya, semua pertimbangan telah disesuaikan, seperti tempat peluncuran itu sendiri. Kedua mobil itu dirilis di BMW City Sales Outlet-BMW Thamrin, Selasa (24/7/2018) kemarin. Tempat yang terletak di pusat kota dengan diler berbasis 3S ini menyediakan konsep retail inovatif yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand BMW.

“Karena memang tempat ini unik city sales of BMW ini memang satu-satunya di Indonesia hanya di sini pertama kali. Tempatnya di tengah-tengah pusat perbelanjaan, di tengah pusat bisnis. Jadi untuk karakteristik orang yang datang ke sini juga sangat unik, jadi memang bukan yang seperti kebanyakan, lebih segmented,” kata Jodie.

Selain itu, Jodie menilai jika keduakendaraan itu mempunyai kesamaan dalam segmentasi konsumen yang tergambar pada desain kedua mobil yang emosional serta tetap memiliki fungsionalitas bagi pengendara yang dinamis.

“Kalau dilihat dari dua kendaraannya memang sangat emosional, lebih ke orang-orang yang dinamis. Kedua kendaraan ini sangatlah sesuai untuk diluncurkan bersamaan. Karena memang karakteristik konsumennya kita bisa bilang ada kesamaan,” jelas Jodie.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *