Tuesday, 1/12/2020 | 9:51 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Coret Ivan Carlos, Persija Jakarta Datangkan Pemain Asing Baru

Otolibs- Menyambut putaran kedua kompetisi GO-JEK Liga 1 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung, banyak klub yang telah mempersiapkan mental dan semangat dengan menambah beberapa amunisi baru. Kini mereka telah menyiapkan semuanya demi taruhan bola di kompetisi domestik

Langkah tersebut juga dilakukan oleh Persija Jakarta menjelang putaran kedua GO-JEK Liga 1 2018 ini. Setelah membuang Ivan Carlos, Persija Jakarta resmi mendapatkan pemain asing asal Brasil, Renan Silva.

Bersama Persija Jakarta, Renan Silva menandatangani kontrak jangka pendek yaitu hanya sampai akhir tahun 2018 atau sekitar lima bulan kedepan. Persetujuan kontrak ini sendiri berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.

“Renan Silva sudah resmi bergabung dengan kami. Ia sudah menandatangani kontrak sampai akhir tahun 2018. Ia juga dikontrak langsung tanpa ada seleksi terlebih dahulu,” jelas Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Dengan tambahan amunisi baru ini, managemen ‘Macan Kemayoran’ berharap dapat mendatangkan kemenangan. Renan Silva akan membela Persija pada tiga laga terakhir sebelum libur Asian Games 2018.

“Dia segera menemukan performa yang terbaik untuk memberikan support kepada tim karena dia pemain bagus. Ia pernah bermain di Thailand waktunya sempit juga, saya harap adaptasi berjalan bagus dalam tiga partai kedepannya,” kata gede..

Sebelum resmi bergabung dengan Persija, pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut bermain bersama klub asal Kuwait, Al-Jahra. Selama membela Al-Jahra, Renan Silva menampilkan permainan yang gemilang sebagai gelandang serang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *