Thursday, 29/10/2020 | 2:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ingin Cepat Hamil ? Coba Ikuti 7 Tips Berikut

Rasanya hampir tidak ada wanita atau pasangan suami istri yang tidak ingin memiliki keturunan. Seorang bayi atau anak sangat dinantikan kehadirannya oleh pasutri, terutama yang baru menikah. Hanya saja kebanyakan pasutri tidak tahu bagaimana caranya agar si Wanita cepat hamil. Nah, jika anda memang cepat mengandung, beberapa tips ini boleh dicoba untuk mencapai keinginan tersebut.

1. Kenali Siklus Haid

Haid adalah masa dimana Ovarium tidak bisa membuahi sperma yang masuk, karenanya mengenali siklus haid faktanya sangat penting untuk mengetahui masa subur wanita. Sebagai informasi, masa subur wanita biasanya datang dua atau tiga hari setelah masa haid berakhir. Karenanya usahakan untuk melakukan hubungan intim di waktu tersebut.

2. Lakukan Pemeriksaan

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah melakukan pemeriksaan ke Dokter Spesialis Kandungan, karena mereka tentu saja tahu masalah apa yang ada sehingga sulit untuk hamil. Dokter akan memberikan kita beberapa saran, termasuk meminum vitamin tertentu juga asam folat untuk memperlancar proses pembuahan dan meningkatkan kesuburan Wanita dan Pria.

3. Tetap di Tempat Tidur Setelah Berhubungan Intim

Salah satu tips yang bisa diikuti ketika berhubungan intim yaitu tidak beranjak dari tempat tidur. Panggul tidak bergerak ketika kaki diangkat dan sebaiknya tunggu 10 hingga 15 menit sehingga sperma akan masuk ke leher rahim.

4. Jalani Pola Hidup Sehat

Bagaimanapun, Pola hidup sehat sangatlah penting bagi pasangan suami-istri yang baru menikah, dengan tujuan agar si pria memiliki kualitas sperma yang bagus, dan juga si wanita memiliki masa kesuburan yang lebih panjang.

5. Ketahui Waktu Terbaik Saat Bercinta

Waktu terbaik untuk bercinta biasanya dilakukan selama hari-hari paling subur. Ketahui terlebih dulu hari subur kamu. Kemudian lakukan waktu bercinta secara teratur 2-3 kali per minggu.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *