Tuesday, 20/10/2020 | 2:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ngilu ! Penis Pria Ini Terjebak di Pipa Selama 7 Hari !

Ada-ada saja yang dilakukan kaum pria yang ‘kurang kerjaan’ untuk menyalurkan hasrat birahi mereka. Meski faktanya sudah banyak ‘media’ yang tersedia, mereka tetap saja menggunakan benda-benda aneh untuk mencapai tingkat kepuasan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Thailand.

Adalah seorang pria berusia 21 tahun yang disembunyikan identitasnya tiba-tiba datang ke Rumah sakit dengan kondisi alat kelaminnya yang tersangkut pada sebuah pipa. Ironisnya, kondisi tersebut ternyata sudah berlangsung hampir sepekan. Lantas mengapa pria tersebut baru membawanya ke rumah sakit ? Ternyata dia merasa malu dengan kondisi tersebut dan sempat mencobanya sendiri.

Kisah sedih sekaligus lucu ini bermula dari kebiasaannya yang tidak lazim. Dikutip dari Dailystar, pria ini memasukkan Mr P nya ke dalam pipa berukuran 5 cm dengan tujuan mendapatkan kepuasan seksual. Namun ketika mulai ereksi, aliran darah di kemaluannya terjebak, alhasil Pipa tersebut tidak bisa terlepas dari alat kelaminnya.

Menariknya, remaja tersebut enggan langsung membawanya ke Dokter atau menghubungi tim sar. Dia justru terus mencoba untuk melepasnya sendiri karena rasa malu. Selama sekitar tujuh hari, pria tersebut terus mencoba menggunakan berbagai cairan mulai dari minyak sampai pelumas. Sayang, tidak satupun dari usahanya tersebut yang berhasil.

Merasa putus asa dan tak ingin terjadi apa-apa pada Alat Kelaminnya, akhirnya Pria ini memutuskan untuk mencari pertolongan. Saat itu Mr P memang mulai tampak menghitam dan memar, lalu sekelompok relawan membawanya ke rumah sakit. Dokter lantas langsung memberikan pertolongan pertama dengan cara melepas pipa tersebut.

Setelah melalui proses yang cukup rumit, akhirnya Mr P pria tersebut ‘terselamatkan’. Ketika berbicara selepas insiden itu, si Pria ini mengaku bahwa ini adalah kali kedua ia mencari kepuasan seksual dengan perkakas semacam itu. Hanya saja dia kurang beruntung pada percobaan yang kedua dan harus menanggung malu sendiri.

Tapi sebenarnya, malu yang dialami pria ini lebih baik dibandingkan kaum pria yang memaksakan hasrat birahinya kepada lawan jenis dengan cara melakukan pemerkosaan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *