Saturday, 31/10/2020 | 5:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Berhubungan Intim Dibawah Pengaruh Narkoba, Pria Ini Tewas

Narkoba adalah obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya bagi tubuh dan memunculkan candu. Di Indonesia sendiri, Narkoba jenis apapun sudah dilarang, karenanya bisa berdampak sangat buruk. Contoh terdekat adalah kisah seorang pria yang meninggal dunia saat sedang berhubungan badan dibawah pengaruh Narkoba.

Sebagaimana dilansir oleh Daily Mail, pria tersebut dilaporkan meninggal setelah menenggak sebuah obat. Hal ini disebabkan obat yang diminum memberikan efek hilang kesadaran, lantas pria tersebut kemudian terjatuh dan kepalanya mengalami benturan yang cukup keras. Akan tetapi, ahli medis mengungkapkan bahwa sebenarnya pria tersebut meninggal bukan karena benturan di kepala.

Lebih mengejutkan lagi bahwa ternyata pria tersebut meninggal karena Narkoba yang membuat jantung dan Organ lain pada tubuh Pria tersebut gagal berfungsi. Seorang ahli mengatakan bahwa penggunaan narkoba pada saat melakukan hubungan seks akan lebih berisiko. Sebab efek yang dirasakan akan sangat implusif.

Kasus ini dilaporkan oleh seorang profesor kedokteran hukum, di Universitas Parma, Italia, Menurutnya kasus kematian akibat chemsex masih jarang, dan orang yang keracunan akibat meminum mephedrone pun jarang terjadi. Kendati sejauh ini memang belum ada larangan resmi atau penelitian lebih lanjut tentang mephedrone, namun diyakini kuat bahwa obat tersebut membuat jantung pria ini kolaps.

Sebagai informasi, Mepdherone sendiri dikenal dengan sebuatan Meaw-Meaw, adalah jenis narkoba alternatif pengganti Kokain, Narkoba sampai Ganja, dan harganya relatif lebih murah dibandingkan jenis narkoba lainnya. Ian Hamilton selaku Dosen Universitas York menjabarkan bahwa berhubungan badan dibawah pengaruh Narkoba memang bisa mengatasi masalah seksual.

Namun demikian, para penggunannya banyak yang tidak tahu resiko berbahaya yang bisa dihasilkan dari penggunanan Narkoba tersebut.

“Mengunakan obat-obatan seperti ini dengan maksud meningkatkan seks akan lebih berisiko daripada menggunakan narkoba karena alasan lain, karena cenderung lebih implusif dan tidak peduli tentang risiko apapun,” terangnya.

Diketahui pria Italia itu meninggal dengan kondisi arteriosclerosis atau menyempitnya arteri akibat kolesterol dan lemak. Kemudian diwajahnya terdapat lebam yang cukup parah, dan bagian bahu terlihat bekas Suntikan Mepdherone.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *