Thursday, 29/10/2020 | 3:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Andrea Dian Menjadi Sebeb Indonesia Kedua Yang Positif Tertular Virus Corona

Salah satu kalangan artis yang kini sedang berjuang menghadapi Virus Corona atau covid-19 adalah Andrea Dian. Artis cantik itu telah positif terjangkit, dan baru-baru ini dia menceritakan proses isolasi di salah satu rumah sakit di Ibu Kota.

Minggu malam kemarin (22/03), sebuah kabar mengejutkan datang dari artis cantik, muda dan sehat Andrea Dian. Wanita berusia 34 tahun tersebut positif terjangkit virus corona atau COVID-19, dan telah dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan.

Saat ini, dia sedang menjalani masa karantina. Lewat akun instagram pribadinya, Istri dari Ganindra bimo tersebut menceritakan proses isolasinya berlangsung.

“Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku,” bukanya dalam Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Andrea dian tampak sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh pada perawat dan dokter di rumah sakit tersebut. Namun, mereka tampak kuwalahan dengan pasien yang membludak, baik itu yang memang sudah positif meski baru terindikasi saja.

“Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu. Tapi aku lihat sendiri bagaimana mereka sangat kuwalahan menghadapi banyaknya pasien, baik yang positif maupun yang suspect,” tukasnya lagi.

Andrea Dian mengaku cukup beruntung karena dia mendapatkan kamar yang terbilang nyaman meski dengan fasilitas seadanya saja. Pasalnya, banyak pasien yang kurang beruntung, mendapat tempat tidur yang tidak layak, sampai ada yang harus dirawat di bangsal dan konteiner.

“Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya. Tapi di luar masih banyak yang tidak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner,” urainya lagi.

Lebih lanjut, Andra Dian lantas berharap agar pihak pemerintah membaca postingannya ini, bahwa banyak tenaga medis yang kekurangan alat-alat perlindungan diri seperti Masker, Hand Sanitizer, tissue dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Andrea Dian menjadi selebriti Indonesia kedua yang mengatakan positif Corona. Sebelumnya, ada Detri Warmanto yang telah dikonfirmasi terjangkit virus tersebut.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *