Thursday, 22/10/2020 | 2:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bodyguard Marc Marquez Sudah Sembuh Dari COVID-19

 

Setelah mendapat perawatan intensif dan menjalani masa isolasi di Rumah Sakit, akhirnya Bodyguard Marquez Bersaudara, Rudolfo Garofani dinyatakan sembuh dan boleh kembali ke rumahnya.

Para Rider MotoGP sejauh ini masih aman dari Wabah Virus Corona, tapi tidak dengan orang-orang di sekitar mereka. Seperti contohnya Rudolfo Garofano, Pria bertubuh kekar yang dikenal sebagai Bodyguard Marc Marquez tersebut diketahui telah terjangkit virus ini.

Sebagai informasi, Rudolfo Garofani selama ini memang bertugas menjaga atau mengawal Marc dan Alex Marquez di Paddock MotoGP. Pria tersebut diketahui berasal dari Italia, tepatnya di kota Toanese, Reggio Emilia, Emilia Romagna.

Daerah asal dari Garofani itu memang tercatat sebagai salah satu daerah terdampak paling parah oleh Virus Corona ini. Total ditemukan ada 16.000 kasus, 364 sembuh, dan 250 korban jiwa.

Mendengar kabar bahwa Bodyguardnya sedang terjangkit Virus Corona, Marc dan Alex Marquez lantas mengirimkan pesan dukungan dan do’a. Unggahan kedua rider Team Repsol Honda ini membuat Netizen tahu bahwa Rudolfo Garofani sedang terjangkit.

Nah, setelah menjalani masa perawatan intensif selama beberapa hari dan juga proses isolasi, akhirnya Garofani dinyatakan sembuh. Lewat media sosial, Garofani pun menyampaikan rasa bahagianya karena telah meninggalkan rumah sakit.

“Saya berterima kasih atas segala semangat yang kalian berikan dalam hari-hari yang sulit ini,” ujarnya seperti yang dikutip Corsedimoto.

“Saya sudah berada di rumah, dan akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih kepada semua orang,” ungkap Garofani, yang mendapatkan pesan video dari Marquez Bersaudara yang berbunyi, “Rodolfo, bertahanlah, kau pasti kuat!”

Adapun, sekarang ini baik Marc Marquez maupun Alex Marquez sedang menjalani karantina mandiri di rumah mereka masing-masing yang terletak di kota Carvera, Spanyol.

Sementara itu, MotoGP musim 2020 memang ditunda. Total ada lima seri pertama ditunda, sedangkan satu seri tepatnya di Sirkuit Losail, Qatar telah dibatalkan menyusul pandemi Virus Corona ini. Belum ada kejelasan kapan seri pertama akan bergulir.

Yang jelas, Pandemi Virus Corona memang semakin mencemaskan. Di seluruh dunia sudah ditemukan lebih dari 1.270.000 kasus ditemukan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *