Tuesday, 27/10/2020 | 8:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Baru Terungkap! Baby Margaretha Ternyata Sudah Punya Anak Gadis

Setelah cukup lama malang melintang di dunia panggung hiburan tanah air, Model Seksi 36 tahun, Baby Margaretha baru diketahui ternyata sudah memiliki seorang anak gadis yang berajak remaja. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di sosial media.

Selama ini, Baby Margaretha diketahui hanya memiliki seorang anak laki-laki bernama Sidney Gerhard Bradach. Diketahui, anak tersebut baru berusia dua tahun. Tapi siapa sangka, ternyata Baby sudah memiliki seorang anak lagi sebelumnya.

Anak pertamanya bahkan sudah remaja, diketahui bernama Yasyfa Az-zahra. Hal tersebut diketahui setelah Baby sendiri yang mengunggah foto sang anak serta menuliskan caption selamat kepada Yasyfa yang baru saja lulus SMP.

“Congratulation to our Wonderful Daughter for your graduation at Junior High School. We wish you all the Best and Good Luck for your Next Challenge at Senior High school,” tulis Baby lewat postingannya di Instagram.

Dalam caption tersebut, Baby Margaretha menuliskan beberapa hashtag seperti, #GraduationDuringPandemic, #MomAndDaughter, #Graduate0f2020, #ClassOf2020. Banyak yang mempertanyakan soal Zahra kepada Baby Margaretha.

Netizen yang menjadi follower Baby Margaretha sempat tak menduga bahwa sang model seksi yang baru berusia 36 tahun ternyata sudah memiliki seorang anak gadis yang mungkin berusia 16 tahun.

Tak heran jika di kolom komentar, ada banyak Netizen yang menduga bahwa Baby Margaretha sudah menikah muda sebelumnya, dan komentar tersebut dibenarkan oleh yang bersangkutan.

“Mami nya cantik bgt awet muda aku kira mba baby baru punya ank 1.dulu nikah muda ya mba beb?” tanya akun Ind***ase.

“Iya betul indah,” jawab Baby.

Tak sedikit juga yang memuji Baby Margaretha lantaran memiliki wajah yang awet muda, sehingga sang anak lebih cocok menjadi adiknya ketimbang anaknya.

“Teh kl ini sih bukan anakx tp adikx,” puji akun inda***oe.

“anak yg no 1 indah, sidney no 2,” jelas Baby Margaretha.

Adapun anak keduanya itu adalah hasil dari pernikahan dengan Christian Bradach, dimana pasangan ini menikah pada tanggal 1 April tahun 2018 silam. Sang suami diketahui adalah bule kaya raya asal Austria yang usianya memang terpaut jauh dengan Baby.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *