Saturday, 24/10/2020 | 10:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Soal Kisruh Anaknya dengan KD dan Raul Lemos, Begini Kata Ashanty

Belakangan, publik sedang dihebohkan dengan konflik yang terjadi antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Semuanya bermula dari postingan di Instagram, Azriel merasa tersudut dengan postingan dari Ibu Kandungnya. Dalam pengakuannya, anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengklaim telah dimaki beberapa kali oleh Raul Lemos.

Bahkan, adik dari Aurel Hermansyah ini mengaku memiliki rekaman yang membuktikan klaim tersebut. Bahkan, tidak hanya dirinya yang dimaki, Ashanty disebut juga kena imbas.

Dalam postingan tersebut, Azriel mengaku prihatin dengan kondisi kakaknya, Aurel yang merasa tertekan dengan kata-kata makian dari Raul Lemos. Bahkan, Azriel mengklaim sang kakak sampai pergi ke Psikolog karena tekanan yang ada.

Menanggapi konflik yang terjadi, Ashanty selaku Ibu Tiri dari Azriel dan Aurel Hermansyah memilih bungkam. Dia tak mau situasinya menjadi semakin rumit.

“Kalau itu aku nggak (mau komentar). Jangan tambah bikin inilah. Biar semua adem dulu aja,” ucap Ashanty tersenyum.

Justru dalam keterangannya lebih lanjut, Penyanyi Cantik ini meengungkapkan kondisi dua anaknya, arsy dan arsya yang sedang menikmati waktu keluarga di tengah-tengah kondisi the New Normal.

“Arsy, Arsya sehat, di sana lagi berenang. Karena kita udah new normal sudah mulai beraktivitas,” tukasnya.

Istri Anang Hermansyah pun meminta para wartawan untuk mendoakan yang terbaik bagi keluarganya, terutama Azriel dan Aurel, agar masalah ini lekas berlalu.

“Doain saja,” jawab Ashanty dan meninggalkan wartawan.

Keksiruhan ini bermula ketika Aurel berkomentar di Instagram KD soal WhatsApp yang tak kunjung dibalas. KD pun memberikan klarifikasi dengan membeberkan isi chat Aurel. Dia menegaskan selalu membalas pesan sang anak.

Krisdayanti juga meminta kepada publik untuk tidak serta merta menyalahkan suaminya, Raul Lemos yang dia klaim tidak tahu menahu masalah ini. Karena itulah Azriel Hermansyah membongkar fakta lain lewat postingannya di Instagram.

Adapun, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sejatinya memang telah resmi bercerai sejak tahun 2009 silam. Tak lama berselang seteah berpisah dengan Anang, KD resmi menikah dengan Raul Lemos.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *