Tuesday, 27/10/2020 | 2:35 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Weird Genius Terpampang di NY Time Square, Reza Arap Speechless

Masyarakat Indonesia kini sedang merasa bangga melihat salah satu group band mereka berhasil menembus chart New York Time Square. Ya, Poster Weird Genius yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu terpampang jelas disana.

Hal tersebut diketahui Netizen setelah Reza Arap sendiri yang mengunggah sebuah video New York Time Square dengan poster Weird Genius yang terpampang besar disana. Dalam captionnya, pemilik nama lengkap Reza Octavian ini mengaku speechless.

“Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil, saya berhasil,” tulisnya.

Menanggapi postingan tersebut, Netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat, terutama para musisi tanah air. Sebagai ucapan terima kasih, Reza Arap lantas mengunggah Instagram Stories dengan tulisan sebagai berikut;

“Terima kasih, terima kasih atas semuanya. Terima kasih atas ucapan yang sudah disampaikan, terima kasih pokoknya atas semua yang sudah disampaikan,”

“Ini adalah permulaan yang luar biasa. Kami akan memiliki kejutan selanjutnya. Dan ya, terima kasih Indonesia,” ucap Reza Arap dalam Instagram Stories miliknya.

Di satu sisi, Eka Gustiwana selaku personil lain dari Weird Genius juga mengunggah gambar tampilan New York Time Square dengan penampakan poster tersebut. Eka mengaku belum pernah ke tempat itu, tapi dia bangga betul karena foto Weird Genius sudah lebih dulu terpampang disana.

“Kami belum pernah kesana, tapi setidaknya foto kami tiba lebih dulu,” tulis Eka.

Perlu diketahui, Weird Genius sendiri sudah eksis sejak awal tahun ini dengan beberapa single yang sudah mereka rilis, tapi single mereka yang paling meledak berjudul ‘Lathi’ berhasil mencapai pasar Eropa sampai Amerika Serikat.

Bahkan, dalam pantauan terakhir, Video Clip Lathi (Ft. Sara Fajira) sudah ditonton sebanyak 73 Juta Kali oleh pengguna YouTube di seluruh dunia.

Pencapaian ini sama sekali tidak diduga oleh Sara Fajira, dalam pengakuannya saat menjadi podcast di Channel Youtube Deddy Corbuzier.

“Ini kalau sudah sampai 500.000 views aja sudah keren banget,” kenang Sara Fajira beberapa waktu lalu.

Tak hanya menyedot puluhan juta penonton, Lagu ini juga mengundang banyak Netizen Luar Negeri yang memberikan reaksi positif.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *