Thursday, 29/10/2020 | 4:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Musibah Jadi Berkah, Via Vallen Rilis Single ‘Mung Titipane’

Penyanyi Dangdut Via Vallen mencoba untuk terus berpikir positif terkait musibah yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut memang ditimpa musibah, dimana mobil Toyota Alphard kesayangannya ludes dilahap si jago merah oleh oknum yang tak dikenal.

Tentu saja Via begitu sedih dengan musibah tersebut, apalagi harga kendaraan pribadinya itu sangat tinggi. Dia bahkan mengaku harus kerja keras untuk bisa membeli kendaraan tersebut.

Tapi, Via Vallen coba untuk terus berpikir positif, mengambil hikmah dibalik musibah yang menimpanya. Bahkan, selang beberapa minggu setelah kejadian tersebut, Via merilis single terbaru berjudul ‘Mung Titipane’.

Single tersebut terinspirasi dari musibah yang menimpanya beberapa waktu lalu.

“Jadi lagu Mung Titipane nya aku bikin kurang lebih dua minggu lalu. Terus aku rencanain untuk syuting video klip dan konsepnya, semua aku kerjain sendiri,” ujar Via Vallen.

Via mengungkapkan bahwa konsep video klip lagu tersebut akan memperlihatkan beberapa video dan gambar tentang berita mobil mewahnya yang terbakar beberapa waktu lalu.

“Waktu itu aku bilang sutradaranya aku pengin konsep video klip adalah kayak semacam video dokumenternya. Ngulik kejadian yang itu. Cuplikan videonya diambil yang sudah ada di YouTube atau Instagram, ada artikel google dimasukin,” sambungnya.

Namun seiring dengan kemunculan lagu dan video klip ini di YouTube, muncul dugaan dari Netizen bahwa insiden mobil terbakar yang menimpa Via Vallen hanya settingan belaka.

Mereka menganggap pedangdut muda ini memang mempersiapkan single terbaru sejak lama dan insiden tersebut hanya bagian dari rencananya menarik atensi publik.

Tapi tentu saja klaim tersebut dibantah oleh Via Vallen. Dia mengaku mendapatkan video dokumenter dan cuplikan insiden tersebut lewat YouTube dan Sosial Media.

“Karena kebakaran mobil bukan setting-an ya, jadi aku nggak punya datanya yang bagus nggak ada. Bahkan aku live waktu itu dihapus gitu saja. Jadi dapetinnya dari medsos,”

“Intinya aku bikin lagu itu pas nyantai banget. Kalau nggak salah bentar doang ya, beberapa jam doang,” pungkas Via Vallen.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *