Wednesday, 28/10/2020 | 12:35 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Begini Cara ‘Nakal’ Angelina Jolie Untuk Goda Brad Pitt

Artis Hollywood Angelina Jolie belakangan diketahui mulai dekat dengan Aktor tampan Brad Pitt. Seiring dengannya, muncul kabar kemesraan kedua sosok ini saat menjadi lawan main di Film Layar Lebar Mr. dan Mrs Smith.

Film tersebut sendiri sebenarnya rilis pada tahun 2005 silam, tapi kemesraan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie yang memerankan pasangan suami-istri memang tampak sangat kompak dan intim.

Kabarnya, Angelina Jolie memang ‘menggoda’ Brad Pitt yang jadi ‘suaminya’ pada film tersebut selama proses syuting.

Mark Behar selaku mantan pengawal Angelina Jolie juga mengakui hal tersebut. Dia mengatakan bahwa mantan majikannya sempat bercumbu dengan Brad Pitt selama proses syuting berlangsung.

“(Angelina Jolie) dan Brad sering kali tertawa dan saling menggoda satu sama lain. Mereka bertingkah seperti halnya anak-anak sekolah yang jatuh cinta dan itu sangat menggemaskan,”

“Aku pun sering melihat mereka beberapa kali bercumbu di trailer masing-masing. Aku tak kaget ketika mendengar mereka menikah setelahnya,” ungkapnya pada Us Weekly.

Salah satu insiden yang paling dikenang adalah saat Angelina Jolie menanggalkan setiap helai pakaiannya, termasuk pakaian dalamnya dalam sebuah adegan ranjang pada film tersebut bersama Brad Pitt.

Para kru pun tak sadar dengan perbuatannya hingga mereka mulai beradegan.

“Pada akhirnya, ia mencopot pakaiannya itu dan naik ke kasur tanpa busana apa-apa bersama Brad Pitt! Itu adalah hal terbesar yang kami ingat dari syuting film itu,” ujar salah seorang sumber.

Angelina Jolie sempat membantah tudingan yang menyebut bahwa dia memang sengaja menggoda Brad Pitt untuk merebutnya dari Jennifer Aniston. Saat itu, dia hanya sebatas teman dekat dengan sang aktor.

Kini, setelah Brad Pitt dan Jennifer Anitson resmi bercerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt diklaim punya hubungan spesial, lebih dari teman baik.

Bahkan belum lama ini Brad Pitt kepergok tengah mengunjungi kediaman Angelina Jolie. Ia tampak mengendarai motor, dengan kaus biru dan putih saat diabadikan oleh fotografer.

Aktor berusia 56 tahun tersebut tampak sedang buru-buru masuk ke dalam rumah Angelina Jolie saat menyadari bahwa dirinya tengah dikejar paparazi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *