Saturday, 31/10/2020 | 2:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Agnez Mo Marah-Marah di Instagram, Ada Apa?

Baru-baru ini, penyanyi cantik Agnez Monica atau yang lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo, membuat heboh Netizen terutama para followersnya karena mengunggah status bernada marah.

“FU***IN BOYFRIEND,” tulis Agnez Mo dalam Instagram miliknya. Kata-kata itu juga terlihat dalam Twitter miliknya.

Jelas saja, unggahan mantan pacar Deddy Corbuzier itu langsung memantik pertanyaan dari Netizen. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan apa yang dilakukan sang kekasih sampai membuat Agnez emosi seperti itu.

“Cikk mon kenapaaa tuhhh,” kata akun hab***.

“Cik kamu kenapa kek marah2 sama pacar sih,” lanjut akun kak***.

“Nggak biasa-biasanya sih diva ini kek curhat gitu ya dalam instagram atau twitternya,” jelas akun bat***.

“Iya kenapaaaa ini ciikkkk,” kepo akun bey****.

Namun, Agnez Mo tampak diam saja, tidak menanggapi satupun komentar atau pertanyaan dari followersnya di unggahan tersebut.

Tak lama berselang, barulah wanita berusia 34 tahun ini mengunggah postingan lagi yang langsung jadi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Nah, ternyata maksud dari unggahan Agnez sebelumnya adalah judul dari lagu terbaru yang memang sedang menjelan perilisan. Dalam Instagram pribadinya, Agnez Mo mempromosikan single yang berjudul Fuckin Boyfriend.

“OUT NOW ON ALL DIGITAL PLATFORM!! #AGNEZMO #FuckinBoyfriend,” tulis Agnez Mo dalam Instagram pribadinya.

Agnez menganggap momen ini adalah penantian panjang, dan yang bersangkutan pun meminta para followersnya untuk segera menyaksikan Video Clip Lagu barunya itu di YouTube.

“THE WAIT IS OVER! Surprise! Another song and music video for you. Make it trending now #AGNEZMOFuckinBoyfriend watch it now on my youtube https://youtu.be/svygN-lTNso,” tulis Agnez Mo dalam kesempatan itu.

Melihat postingan tersebut, para followers yang tentu saja hampir semuanya adalah fans berat Agnez Mo mengaku terkesan dengan single terbaru sang idola. Mereka bahkan saling mengajak untuk menyaksikan Video tersebut agar menjadi trending.

“omg,” komentar Bubah Alfian.
“Sukses,” ucap Gading Marten.
“Let’s make it trending.. I swear agnation would love to make it happen!!! You deserve the love my Queen,” komen akun bany***.
“STREAM IT NOW, WE’RE GONNA MAKE THIS CHARTED ON BILLBOARD,” lanjut akun sis***.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *