Monday, 26/10/2020 | 3:12 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gila! Ada Netizen Yang Ingin Beli Celana Dalam Bekas Vanessa Angel

Kendati kasus prostitusinya sudah berlalu cukup lama, tapi sosok Vanessa Angel masih terus jadi sorotan warganet sampai saat ini. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang begitu kepo dengan aktivitas Vanessa di sosial media.

Adapun saat ini, Vanessa Angel sendiri tengah sibuk mengurus sang buah hati, Gala. Namun, belum lama ada yang menarik dari unggahan sang Selebriti di Instagram.

Lewat insta story, Vanessa Angel mengunggah foto tangkapan layar yang berisi komentar salah seorang netizen. Komentar tersebut pada intinya memohon kepada Vanessa untuk menjual salah satu celana dalam bekasnya.

“Mbak Vanessa kalau saya mau beli CD bekas mbak pakai bisa nggak? Soalnya saya suka koleksi yang gituan mbak….plisss,” minta salah satu netizen dalam Instagram Stories milik Vanessa Angel.

Dalam unggahannya tersebut, Vanessa Angel memention akun Instagram sang suami, seperti meminta persetujuan dan pendapat.

“Papi gimana nih pi? Ada yang mau beli celana dalam bekas aku katanya piiii,” ujar Vanessa Angel dalam unggahannya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Bibi yang merupakan suami dari Vanessa Angel memang belum memberikan respon atau tanggapannya. Namun, postingan tersebut sudah tersebar.

Banyak Netizen yang kemudian mengomentari hal tersebut,

“Makin lama banyak orang gk waras,” komen akun arie***.
“Mending duitnya buat beli otak mas,” papar akun bey***.
“Makin GAJE ni orang2,” lanjut akun hey****.

Tapi, tidak sedikit juga yang malah menyalahkan Vanessa Angel, karena komentar yang diunggahnya tersebut justru bentuk dari pelecehan seksual terhadap dirinya sendiri.

“Kenapa diposting sih? kan itu bukannya sama aja kayak pelecehan seksual ya?” beber akun ge***.
“Kenapa sih iyaa kok diposting yaaa,” kata akun ter***.
“Iya kok aku aneh sih itu bukannya sama aja dengan melecehkan dirinya sendiri ya,” komen akun dyt***.

Adapun, Vanessa Angel memang jarang terlihat di layar televisi belakangan ini lantaran masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga, merawat sang anak, Gala.

Vanessa dan suaminya kini tengah merintis usahanya sendiri. Kebab dan nasi biryani menjadi usaha yang dijalankan Vanessa Angel dan Bibi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *