Saturday, 31/10/2020 | 4:23 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Dilaporkan Ke Pihak Berwajib Karena Unggahannya, Ini Kata Jerinx SID

Jerinx SID baru-baru ini dilaporkan oleh IDI Bali atau Ikatan Dokter Indonesia Bali kepada pihak berwajib terkait dengan unggahannya di sosial media baru-baru ini.

Pria berusia 43 tahun tersebut diduga melakukan ujaran kebencian di Sosial Media dengan menyebut bahwa ‘IDI adalah Kacung WHO’. Lewat postingannya di Instagram, Jerinx lantas menanggapi laporan tersebut.

“Saya dilaporin karena cara berjuang saya kasar? Anji kurang sopan gimana kok dilaporin juga? #wakethefuckup,” tulis Jerinx pada postingannya.

Jerinx memang diketahui sering kali menuliskan komentar kontroversial terkait dengan pandemi Virus Corona ini. Dia yakin bahwa virus ini adalah bagian dari konspirasi dan WHO adalah salah satu bagian didalamnya.

Bahkan, meski sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, Suami Nora Alexandra tersebut tetap menuliskan hal yang sama.

“Belakangan ini grup WA para kacung dilimpahi berita bahagia. Semua musuh majikannya dikasusin ke polisi. Atas nama pergaulan mapan & tren global maka Fasisme harus mereka bela! Law of attraction; yang cengeng ngumpulnya sama yg sepemikiran.”

“Mereka lupa jika saya menang di pengadilan mereka akan dipermalukan hingga ke kromoson #LetsGo #Puputan #DeathOrGlory,” tulisnya lagi.

Jerinx sendiri tidak menghadiri sidang pertama terkait dengan pelaporan tersebut. Namun kuasa hukumnya menjelaskan bahwa sang musisi memang sedang berhalangan untuk hadir.

Meski demikian, Jerinx sama sekali tak menghindar dari proses hukum tersebut, hanya saja dia meminta pihak IDI Bali untuk mengkaji ulang apa yang dia katakan di sosial media.

“Tetapi Jerinx tetap berpendapat bahwa apa yang disampaikan dalam posting-annya itu mesti dibaca secara utuh, artinya utuh itu adalah antara poster dan caption itu mesti dibaca komprehensif, tidak boleh dimaknai parsial,” kata Gendo Suardana selaku kuasa hukum Jerinx saat dihubungi melalui telepon.

Menariknya lagi, Jerinx tetap meladeni pertanyaan dari Netizen terkait dengan hal ini. Salah satunya adalah pertanyaan berikut;

“Rencananya @poldabali ngejemput atau lu yg ke sana bli?” tanya akun hell**tz.

“COD,” jawab Jerinx singkat.

Sebelumnya, Jerinx tegas mempertanyakan beberapa kebijakan Rumah Sakit dan IDI pada perlakuan terhadap Ibu dan Calon Bayi. Bahkan, dia meminta agar IDI lebih baik dibubarkan saja.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *