Monday, 26/10/2020 | 4:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gara-Gara Jual Keperawanan, Sarah Keihl Ditolak Keluarga

Beberapa waktu lalu, Selebgram cantik Sarah Keihl sempat membuah heboh karena dia mengaku akan melelang keperawanannya dengan dalih donasi untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Postingan tersebut langsung viral, bahkan banyak artis dan publik figur lain yang membuat ‘parodi’ dari postingan Sarah. Akhirnya Sarah sendiri memilih menon-aktifkan akun instagramnya untuk sementara waktu.

Tapi siapa sangka, unggahannya itu memberikan dampak yang jauh lebih buruk. Sarah Keihl tidak diterima oleh keluarganya, dia diusir dan mengaku sudah tiga bulan situasi ini menimpanya.

Hal ini diungkapkan Sarah lewat akun Instagramnya yang kembali Aktif. Sembari mengunggah foto saat berpose dengan sang Ayah, Sarah mengaku dirinya sampai tidak bisa merayakan hari raya idul adha bersama Keluarga.

“Setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran idul fitri pun kemarin aku ga sm keluarga, untung ada temen yg hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya,” tulis Sarah di Instagram.

“Bersyukur akhirnya idul adha ini menjadi hari yang paling bahagia, mungkin kesalahan yang sy buat kemarin sangat melukai hatinya, bahkan papa sy memberi syarat untuk bisa memaafkan, harus ditebus dengan ‘prestasi’,”

“dengan keadaanku yg pada saat itu mental breakdown banget boro2 mikir kerjaan atau prestasi aku bener bener insecure dn overthink a lot, create sadness for myself, tp tetep aku berjuang meeting kesana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sm bokap,” Kata Sarah.

Namun, untungnya Sarah tetap mendapat dukungan dari beberapa orang terdekatnya yang membantu dia melalui masa sulit.

Pun juga demikian dengan sejumlah Followersnya yang kemudian berkomentar dan memberi dukungan kepada Sarah.

“Semua orng pernah pny salah kok kaa, sebelum insiden itu aku udah suka ama konten kaka di youtube. Dan skrng ttp sukaa. Ttp semangat ya kaka,” komen akun @sarra_shaskia.

Ada juga beberapa yang masih menyalahkan Sarah, mereka menyarankan agar sang Selebgram tidak mencari sensasi lagi karena justru keluarga yang terkena imbasnya.

“Mangknya d ati2 kl mau viral cari perestasi bukan sensasi kasian keluarga lu kena imbas nya,” kata @p_astutik1234.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *