Tuesday, 20/10/2020 | 11:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Soal Hubungan Dengan Richard Kyle, Jedar Beri Jawaban Ini

Teka-teki hubungan antara Jessica Iskandar alias Jedar dengan Richard Kyle tengah jadi bahasan netizen belakangan ini. Pasalnya, nasib dari hubungan keduanya belum terdengar jelas.

Jedar sendiri sempat jadi bintang tamu di beberapa channel YouTube Artis seperti Melaney Richardo dan lainnya. Disana, wanita berusia 32 tahun itu mengakui hubungannya dengan Richard Kyle tak lagi mesra.

Rencana pernikahan mereka pun tak jelas, namun yang menarik baik Jedar maupun Richard Kyle tak pernah mengatakan bahwa mereka sudah resmi berpisah.

Kini saat jadi bintang tamu pada acara reality Show televisi Swasta, Jedar memberikan jawaban yang juga masih tak jelas. Dia mengaku akan mengenyampingkan urusan percintaan dan fokus pada kesehatan dia dan anaknya El Barrack.

“Nanti dulu saja, nggak secepat itu ya. Masih fokus kesehatan dulu, bukannya nggak mau ya. Ya sudah fokus sama anak, pengin sehat dulu,” ujar Jedar

Kendati demikian, Jessica Iskandar tak lantas melarang Richard Kyle untuk mengunjungi rumahnya. Dia akan dengan senang hati menerima pria asal Australia tersebut.

“Kalau Richard main ke rumah misalkan, boleh?” tanya Ruben pada Jedar.

“Boleh dong, kan pintu hati, kok pintu hati sih,” sahut Jedar tak sengaja. Lalu ia pun tertawa.

Adapun, merenggangnya hubungan Jedar dengan Richard membuat El Barrack sedih. Anak semata wayang Jessica Iskandar tersebut kerap menanyakan Richard Kyle karena dia selalu ditemani oleh calon tunangan ibunya tersebut saat bermain sepeda.

Tapi, belakangan ini Jedar melihat El Barrack sudah mulai jarang bertanya tentang kehadiran Richard. Di satu sisi, dia juga enggan ambil pusing dan merasa bersalah terhadap El Barrack.

“Kalau sekarang sih sudah nggak nanya-nanya lagi anaknya juga pintar. Ketika ada aku juga nggak bikin aku pusing, bisa lebih cepat mengikhlaskan, lebih dewasa, bersyukur,” ungkap Jedar.

Dia juga mengaku sudah menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada dia dengan Richard, namun dalam bahasa yang memang bisa dimengerti oleh El Barrack.

“Ya pas cerita dengan bahasa yang dimengerti anak-anak,” tutup Jedar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *