Saturday, 31/10/2020 | 5:09 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Nikita Willy Mengaku Pernah Tinggalkan Syuting demi Party

Di usianya yang masih sangat muda, 26 tahun, Nikta Willy sudah membintangi banyak sekali sinetron. Tak heran jika Calon Istri Indra Priawan tersebut dijuluki sebagai ‘Ratu Sinetron’.

Nah, baru-baru ini Nikita Willy jadi bintang tamu di Channel YouTube Jordi Onsu. Dalam kesempatan tersebut, sang artis bercerita bahwa semasa masih aktif dan cukup sibuk dengan aktivitas Syuting, dia pernah ‘bertingkah’ beberapa kali.

Termasuk salah satunya saat dirinya absen syuting hanya demi berpesta dengan sahabat-sahabatnya. Kenakalannya ini berlangsung saat dia masih bermain di Sinetron ‘Putri yang Tertukar’.

Saat hendak mengambil sebuah adegan pada Pukul 11 Malam, Nikita Willy tiba-tiba kabur dari Lokasi Syuting, padahal saat itu orang-orang sudah bersusah payah menyiapkan set up untuk adegan tersebut.

“(Kru) bilang tiga kamera shoot ke kamu semua. Soalnya adegannya susah, tabrakan mobil dan jatuh ke jurang. Itu mobilnya udah disangkutin. Itu gue tinggalin syuting demi party. Aduh bandel banget sih dulu gue,” kenangnya.

Saat itu, Nikita mengakui bahwa dia benar-benar gadis yang ‘gila party’, sampai rela meninggalkan pekerjaan demi memenuhi keinginannya tersebut.

“Karena gue segila itu sama party dan gue gatel pengin party. Terus temen gue juga udah yang,’Ayo dong Nikita di mana?'” ujarnya.

Karena tingkahnya tersebut, Nikita mengaku merasa bersalah dengan Sang sutradara, dia pun terus meminta maaf jika bertemu dengan sutradara sinetron tersebut sampai saat ini.

“Sutradaranya bilang,’Nggak apa-apa, kamu dulu bandel banget saya ngerti,'” ungkap Niki.

Pada saat yang bersamaan, dara berusia 26 tahun tersebut juga bercerita bagaimana dia pernah bersitegang dengan Joshua Suherman. Bahkan, saat itu Nikita sampai melabrak dan memblok akun Twitter Joshua lantaran merasa sakit hati.

Kejadian tersebut terjadi saat Joshua menuliskan soal Nikita Willy dan mantan kekasihnya, yang juga sahabat Joshua. Melihat cuitan tersebut, Niki pun berang dan langsung menghubungi Joshua.

Tapi saat itu, Nikita hanya meluapkan kekesalannya pada Joshua Suherman serta memblok akun twitter pelantun lagu ‘diobok-obok’ tersebut lantaran tak ingin mendengar penjelasan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *