Thursday, 29/10/2020 | 4:41 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Nora Alexandra Ungkap Kerinduan Pada Jerinx SID

Jerinx SID baru sehari mendekam di balik jeruji besi, akan tetapi istrinya, Nora Alexandra sudah sangat merindukan kehadiran pria berusia 43 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jerinx SID memang telah resmi ditahan pihak Kepolisian usai ditetapkan sebagai tersangka kasus ‘IDI kacung WHO’. Penangkapan Jerinx sendiri dilakukan Polda Bali pada Kamis (13/08) kemarin.

Kendati baru sehari suaminya mendekam di penjara, rasa rindu Nora Alexandra sudah tidak tertahankan. Lewat unggahan Insta Storiesnya, Model seksi ini mengutarakan kerinduannya kepada Jerinx.

“Selamat pagi semesta, selamat pagi suamiku. Aku rindu,” tulis Nora Alexandra dalam Instagram Stories miliknya.

Melalui postingan terpisah, Nora Alexandra juga menegaskan bahwa dia tetap mendukung suaminya. Bahkan, dia merasa Jerinx adalah korban dari ketidak adilan.

“Kamu bukan kriminal, kamu bukan pembunuh, kamu bukan perampok, dan kamu bukan koruptor!!! Abaikan suara sumbang yang mencercamu!,”

“Disini kamu bisa menyeleksi juga siapa kawan, saudara dan orang terdekat yang selalu ada buatmu! #bebaskanjrxsid Kamu tidak sendiri!!! Jelang hari benderangmu nanti!,” tegasnya.

Nora juga mengaku bangga dengan suaminya, tidak menyesal menikah dengan Jerinx yang menurutnya sangat kooperatif saat diinterogasi oleh Polisi.

“SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU! SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU! KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!,” Tulis Nora.

Karena postingannya tersebut, Nora mendapat banyak sanjungan dari Netizen. Ada yang menganggapnya sebagai sosok istri idaman, karena tetap setia mendampingi suami di saat-saat sulit seperti sekarang ini.

“sumpah kak nora bener bener istri panutaan, selalu ada untuk suaminya apapun keadaan suaminya kak Nora tetap disamping suaminya.. semoga kak nora dan suami selalu sehat dan mendapatkan kebahagiaan.. saya sebagai perempuan bangga dengan Kak Nora,” kata akun Mia***.

Jerinx sendiri sebenarnya mengkritisi kebijakan rumah sakit di Indonesia di tengah pandemi ini. Bahkan, ada seorang ibu yang harus kehilangan bayinya lantaran harus mentaati prosedur kesehatan dari Rumah Sakit.

Karena merasa IDI (Ikatan Dokter Indonesia) turut berperan dalam pengambilan kebijakan tersebut, dia lantas menyebut IDI sebagai kacung WHO.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *