Saturday, 24/10/2020 | 10:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Terungkap! Al Ghazali Sempat Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual

Al Ghazali memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan baru-baru ini. Menjadi bintang tamu di Chanel YouTube milik Ustaz Derry Sulaiman, anak kandung Ahmad Dhani ini mengaku pernah hampir jadi korban pelecehan seksual.

Yang lebih mengejutkan lagi, pelaku pelecehan seksual terhadap Al Ghazali itu ternyata adalah guru les privatnya yang diduga memiliki orientasi seksual alias penyuka sesama jenis.

Itu terjadi saat sang guru Les mengingat di rumah Al setelah sama-sama menyaksikan pertandingan sepakbola.

Sang guru memanfaatkan kesempatan saat Al sedang tertidur. Sadar bahwa tubuhnya sedang digerayangi oleh guru Les tersebut, Al Ghazali langsung reflek melayangkan sikutan.

Saat dipergoki, sang guru malah berdalih tindakan itu dilakukan karena ingin menyadarkan Al yang menurutnya sedang mengalami mimpi buruk.

“Pernah hampir dilecehkan guru les privat, hampir,”

“Dia ngelus badan aku semua, aku diemin dulu, aku pengin lihat sampai mana nih orang nih.”

“Dia masih ngelus-ngelus tuh terus tangan dia mau masuk ke sini (celana), langsung aku giniin (sikut), ‘Al kenapa kamu kenapa kamu mimpi buruk’, padahal aku tahu ngerasain. Kata dia mimpi buruk padahal aku tahu, karena aku ngerasain,” ujar Al kepada Derry Sulaiman.

Sang ayah, Ahmad Dhani yang juga menjadi bintang tamu tampak kaget saat mendengar pengakuan dari Al Ghazali. Dia lantas bertanya tentang identitas guru les privat tersebut.

“Siapa?” kata Dhani bertanya kepada Al.

Lantas Al Ghazali berusaha mengingat si pelaku. Sekaligus menjawab pertanyaan sang ayahnya, Ahmad Dhani.

“Yang waktu dulu, guru, guru, mau di,” kata Al sembari mengingat-ingat.

Mulan Jameela yang juga hadir disana coba membantu Al untuk menjawab pertanyaan Ahmad Dhani, karena saat itu Mulan memang sudah menjadi ibu tiri Al.

“Yang waktu dulu, dulu. Guru lesnya dia, gay, gay,” tukas Mulan.

Peristiwa tersebut membuat Al Ghazali merasa sangat kesal, dia bahkan sempat melaporkan sang guru Les kepada pihak berwajib.

Alyssa Daguise yang merupakan kekasih Al Ghazali juga tampak shock saat tahu pacarnya sempat hampir jadi korban pelecehan seksual.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *