Sunday, 1/11/2020 | 2:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ariel NOAH Masih Tertutup Soal Pasangan

Baru-baru ini, Vocalis Band NOAH, Nazriel Ilham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel, menjadi bintang tamu di Channel YouTube milik Augie Fantinus.

Saat itu pelantun lagu ‘Kisah Cintaku’ tersebut tidak hanya ditantang untuk bermain basket, tapi juga berbincang dengan sang pemilik Channel. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan, termasuk diantaranya soal pasangan.

Menariknya, Ariel coba untuk berkelid saat mendapatkan pertanyaan seperti itu.

“Riel, sekarang lagi sendiri apa nggak?” tanya Augie.

“Sekarang lagi sendiri apa nggak? Nggak dong, ini lagi ramai-ramai. Sudah, sudah,” jawab Ariel.

Augie lantas mempertegas pertanyaannya mengenai kekasih dari sang Vocalis Band NOAh tersebut. Tapi lagi-lagi Ariel memilih untuk tidak memberikan jawaban yang melegakan.

“Riel, lagi ada pacar nggak?” tanya Augie.

“Ha ha ha susah untuk diceritakan. Iya masalahnya susah untuk diceritakan,” jawab Ariel.

Lebih lanjut, Augie memberikan pilihan bayangan kepada Ariel, antara kembali ke personil band yang lama atau kembali ke pelukan mantan. Ariel pun memilih kembali ke pelukan mantan.

Bukan tanpa alasan, menurut Ariel untuk kembali ke Personil Band yang laam akan bersangkutan juga dengan Royalti, sedangkan tidak demikian jika dia kembali berpacaran dengan mantannya.

“Balikan sama personel lama atau balikan sama mantan? Wah mending sama mantan. Kalau balikan sama personel lama mah ada hitung-hitungannya, ada hitungan royalti. Kalau mantan nggak ada hitungan royalti,” ujar Ariel.

Pertanyaan atau pilihan berikutnya adalah antara tetap menjadi seorang musisi atau menjadi calon legislatif. Ariel dengan tegas mengaku masih ingin jadi seorang musisi.

“Riel, jadi musisi apa jadi caleg?” tanya Augie Fantinus.
“Ah musisi,” jawab Ariel.

Mantan pacar Sophia Latjuba dan Luna Maya tersebut mengaku tidak memiliki alasan untuk menjadi seorang Calon Legislatif, karenanya dia memilih tetap jadi musisi.

“Nggak tahu, ngapain gue jadi caleg ya? Kalau ada misinya, mungkin. Kalau nggak, kan ya gue mending musisi sajalah,” tutur Ariel.

Kisah Cinta Ariel NOAH memang berliku, setelah resmi berpisah dengan Sophia Latjuba, pria 38 tahun ini sempat digosipkan dengan Pevita Pearce.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *