Sunday, 1/11/2020 | 12:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Soal Rencana Pernikahan Dengan Bule Belanda, Ini Kata Chef Marinka

Chef Marinka baru-baru ini membuat heboh setelah mengunggah foto pre wedding bersama dengan seorang pria Bule di Instagram. Diketahui bahwa Bule itu berasal dari Belanda dan bakal jadi suami wanita berusia 40 tahun tersebut.

Dalam foto itu, tampak Chef Marinka dan sang kekasih sedang berfoto predwedding di Kota Paris, Prancis.

Namun saat ditanya perihal rencana untuk menikah, Chef Marinka tidak bisa memberikan banyak informasi, yang jelas dia dan sang bule saat ini sedang merencanakan masa depan.

“Iya, kita lagi menata masa depan pokoknya. Tunggu tanggal mainnya aja,” ujar Marinka.

Lebih lanjut, Chef Marinka mengungkapkan bahwa kekasihnya itu bernama Peter. Dia mengaku sudah saling kenal sejak dua tahun lalu dan menyukai kepribadian dari sang Bule.

“Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. (Asal negara) Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu. Bang Peter baik orangnya, polos, lucu, ketawa senyum-senyum mulu, jadi dia menghibur banget,” jelasnya.

Awal mula pertemuannya sendiri berlangsung secara tidak sengaja, ketika dia dan Peter sedang berada di Inggris.

Kini setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, Chef Marinka dan Peter berharap bisa berjodoh dan benar-benar menjalani rumah tangga bersama. Dia pun meminta do’a kepada Masyarakat agar rencananya ini dipermudah.

“Cuma perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris nggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua,”

“Karena aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin,” papar Marinka.

Dipaksa untuk membeberkan rencana pernikahannya, Chef Marinka masih bungkam. Dia enggan membocorkan tanggal pernikahannya, yang jelas dalam waktu dekat.

“(Rencana pernikahan) Ah itu nanti ajadeh, tunggu tanggal mainnya aja ya,” tutup Marinka.

Meskipun sudah berusia 40 tahun, Chef Marinka memang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Bahkan, Netizen menjulukinya sebagai salah satu ‘Pemersatu Bangsa’.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *